Happy reading."Guyss katanya bakal ada anggota baru kan ya?" Tanya (Name) dengan bersemangat karena akan ada anggota baru yg bergabung di tim nya.
"Iya ada, kau semangat sekali hahaa" jawab pria berpostur tidak terlalu tinggi, namun dengan badan yg besar Sawamura Daichi.
"Iya tuh, (Name) pasti bakalan adu kekuatan ama anak baru" kali ini pria bertubuh tinggi dengan susu vanilla di tangan nya, Kageyama Tobio.
"Iya pasti tuh wkwk, tapi (Name) pasti yg bakal menang tuh" Pria yg sedang membuka jendela ini berpostur tinggi, ia blesteran Russia, Lev Haiba.
"Iya dong hhe, btw cwek cwok nih anak baru?" Tanya (name) kembali, lalu menyeruput kopi nya yg sejak tadi ia anggur kan.
"Cwek deh kek nya" jawab Daichi sembari melihat lihat dokumen di tangan nya.
"Hmm cantik ngga yah? Tapi pasti cantikan (name) sih hhhaa" Lev.
"Pede bet lev lu bilang gtu, yg ada nanti (name) besar kepala lagi" si garem sudah mulai berbicara, Tsukkishima Kei.
"Udah heh, mau cantik mau ngga itu kan yg penting kemampuannya ya kan daichi?" Kali ini mak Suga bersabda.
"Iya, denger tuh kata suga" Daichi menyolek bahu Tsukki.
"Mak suga sudah bersabda 🛐" Kageyama.
"Datangnya sore kah?"Tanya (name) lagi melihat ke arah jam dinding.
"Iya sore" Daichi.
Sore.
"Perkenalkan namaku Athena Collin salam kenal semua-!" Ucap gadis dengan rambut berwarna merah tua alias maroon tsb.
"Selamat datang Athena" All.
"Namaku (Name) Elenio, dan akhirnya aku memiliki rekan perempuan!" (Name).
"Aku Sawamura Daichi salken" Daichi.
"Kageyama tobio" Kags.
"lev Haiba desu~" Lev.Dkk.
"Salken, mohon bantuannya! Senpai!" Athena.
"Tidak perlu kaku seperti itu Athena hha" (Name) menepuk pundak Athena pelan.
"Ahaha iya senpai aku masih gugup hhe" Athena.
"Santai saja Athena" Lev.
"I-iya hhe" Athena.
"Udah basa basi nya Thena mau latihan menembak bersamaku?" (Name).
"Tentu (Name) senpai" Athena.
Tempat latihan.
"Santai saja, regangkan otot mu jangan ragu" (Name).
Tanpa mereka sadari anggota yg lain sedari tadi sedang memperhatikan (Name) dan Athena latihan.
Dorrr!
"Wau dia lumayan juga" Tsukkishima.
"Ya benar, dia juga lumayan cantik" Ushiwaka.
Tanpa Ushijima sadari Anggo yg lain menatap heran ke arahnya."Ha? Sejak kapan ushiwaka tertarik pada wanita hha!" Seketika tawa Lev pecah.
"Hei bukankah itu wajar, untuk tertarik pada lawan jenis" Akaashi menerangkan bahwa tertarik kepada lawan jenis tidak lah aneh.
"Iya itu memang benar akaashi, tapi dalam kasus nya Ushiwaka ini berbeda hhaa" Lev.
"Tapi memang cukup cantik ya, meski masih cantikan (name)" Sugawara.
POV (Name) and Karen.
"Itu lumayan meski kau masih gemetaran" (Name).
"Iya senpai" Athena.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Love With A Criminal [Haikyuu mafia X Readers] ; Slow Update
Romance"Dasar bermuka dua!" "Menjijikkan wanita seperti mu tak pantas ada di dunia!" "Akan ku meliki semua yg kau punya" "Salah kah mencintai musuh..?" "Aku mencintaimu tulus bukan karena apa pun" "Di khianati itu sakit.." "Biasa manusia goblok" "Tolol...