Tiga orang pria tampan sedang berjalan ke tengah lapangan sembari tebar pesona, wajar sih soalnya mereka itu pangeran kampus yg terkenal akan ketampanan serta kekayaan nya, bahkan orang tua mereka adalah jajaran orang terkaya di dunia , oleh karena itu mereka sangat populer, namun siapa sangka tiga cowok populer itu malah kecantol ama tiga princess sekolah yg terkenal pintar juga cantik.
"Bang kita ganteng banget ye, pantes aja pacar kita bucin tingkat kecamatan "ucap Jungkook pelan kepada kedua abangnya.
" Oh ya jelas siapa yg gk bakal bucin ama Kita, orang kita ganteng nya melebihi kadar " Ucap Taehyung sembari melemparkan senyum tampan nya hingga membuat para wanita dilapangan menjerit histeris.
" Heh Tetet anjng awas anak orang mati lo tanggungjawab " Ucap Jimin saat melihat beberapa gadis terkapar tak berdaya karena senyuman maut seorang Kim Taehyung.
Saat mereka bertiga sedang asik tebar pesona , tiba-tiba saja ada tangan yg menepuk pundak mereka masing-masing, awalnya mereka akan marah dengan orang tersebut, tapi setelah tau siapa pelaku yg menepuk pundak mereka itu, mereka langsung kicep markucep gk berani marah.
"Mas Jungkook udh selesai tebar pesona nya? Mau Joonie poles lagi gk wajah nya biar tambah mempesona " Kalimat Namjoon memang sederhana tapi sangat menusuk ginjal seorang Kim Jungkook.
Sedangkan Yonggi dan Jin daritadi hanya menatap pacar mereka masing-masing dengan tatapan datar, tak lama kemudian Jin, Namjoon dan Yonggi menarik telinga pacar masing-masing dan menyeret mereka untuk pergi ke taman belakang sekolah tempat mereka nongki.
"Eh sayang jangan tarik tarik telinga mimin, nanti telinga mimin putus masa make telinga gajah " Ucap Jimin sambil merintih kesakitan namun rintihan tersebut tak diperdulikan oleh pacar nya.
"Ayang aduh telinga tae mau copot nih, nanti siapa yg dengerin suara sexy mu kalo telinga tae putus "ucap Taehyung yg gk bisa di filter .
*plakkk
" Ngomong sekali lagi,mulut lo gw sumpel pake sempak mimi peri " Ancam Seokjin.
Namkook?
Jungkook cuma pasrah melihat pacar nya marah, paling nanti dikasih eskrim langsung luluh pikir Jungkook.
" Jangan kamu pikir kali ini aku bakal luluh ama eskrim ya Kim Jungkook😡😡"ucap Namjoon sembari memasang wajah marah yg menurut jungkook itu gemesin.
Saat mereka sampai di taman belakang, mereka kemudian langsung mencari tempat masing-masing untuk melakukan kdrt kepada pacarnya.
*Taejin pov
Jin menatap marah pacar nya, tatapan nya itu sedikit menusuk hati Taehyung, dia tau kekasihnya ini sedang cemburu berat, padahal cuma tebar pesona, apalagi klo Taehyung pelukan ama cewek, bisa-bisa Jin melemparkan panci kebanggaan nya ke kepala cewek tersebut.
Taehyung mencoba memeluk Jin namun Jin menolak nya bahkan menepis kasar tangan taehyung, tak lama kemudian mata Jin berkaca-kaca menandakan dia sedang marah sekaligus kesal.
" hiks kau, kenapa kau tebar pesona disana? k - kau tau? Mereka begitu mengagumi mu, aku a - aku takut kau akan diambil oleh mereka, aku akui aku egois tapi aku tidak suka mau tebar pesona disana dihadapan cewek-cewek centil itu hikss Taehyung bodoh " racau Seokjin tersendat-sendat karena menahan gejolak rasa cemburu yg membakar hati nya.
Taehyung tersenyum maklum kemudian menarik pinggang ramping Seokjin kemudian memeluk nya erat, Taehyung tau dia salah karena melakukan itu, tetapi dia tidak menyangka kekasih nya akan cemburu sampai menangis karena nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar galak
Fanfiction"KIM TAEHYUNG SEKALI LAGI LO TEBAR PESONA KE MEREKA,SIAP-SIAP AJA PANCI MELAYANG KE KEPALA LO" kanjeng nyonya Kim Seokjin. "YAKKKK KIM JIMIN GW LEMPAR LO KE JURANG KALO AMPE LO TEBAR PESONA LAGI KE PARA CEWEK GATEL ITU" Nyonya Min Yonggi. "Kook? l...