⚠️🔞⚠️
Kooknam & Taejoon
Part ini spesial, gk ada sangkut pautnya ama books:) author cuma lagi ngidam baca Namjoon digrep grep ama Kokok dan tetet.
Happy Reading guys.Jungkook dan Taehyung, dua orang musisi terkenal dari Korea Selatan, dikagumi banyak orang, baik dari kalangan artisataupun penggemar mereka, kadang mereka dirumorkan menjalin hubungan asmara, padahal tidak ada yg tau, jikalau Jungkook dan Taehyung memiliki seorang kekasih yg tak lain adalah manager mereka sendiri yg bernama Kim Namjoon, gadis cantik yg memiliki dimple cantik serta kulit seputih susu, tubuh ideal, jangan lupakan dada dan pantat nya yg berisi, serta pinggulnya yg ramping.
Seperti saat ini Taehyung dan Jungkook sedang diomeli manager mereka karena mereka sampai ngedrop karena terlalu memaksakan diri untuk latihan, Taehyung dan Jungkook hanya saling tatap.
"Sayang sorry, kookie dan Tae hyung tidak akan melakukan itu lagi" ucap Jungkook memandang takut kekasihnya.
Namjoon hanya menatap sekilas Jungkook, kemudian memberikan kompres di kening Taehyung, sejenak dia menatap sebal wajah tampan Taehyung.
Setelah selesai dengan Taehyung, NamJoon beralih ke Jungkook, Jungkook dan Taehyung hanya pasrah, tubuh mereka benar-benar dibuat lemas apalagi ayang mereka yg ikutan marah, tambah lemes dah tuh.
Namjoon yg melihat wajah Taehyung dan Jungkook yg pucat hanya menghela nafas sejenak, dirinya lama-lama tidak tega mendiami bayi kelinci dan bayi beruang nya terus menerus.
Namjoon kemudian mengambil kursi lalu dia letakan di antara ranjang Jungkook dan Taehyung, Taehyung dan Jungkook sdikit menggeser tubuh mereka ke pinggir ranjang agar bisa lebih dekat melihat kekasih mereka.
Namjoon mengusap pelan rambut mereka berdua .
"Aku ingin tidur di ranjang Tae Hyung, lalu kamu berada di tengah kami, biar lebih mudah mengurus kami"usul Jungkook kemudian mencoba bangkit, Namjoon dengan sigap membantu Jungkook berbaring di ranjang Taehyung, Namjoon juga menaikan dirinya ke atas ranjang Taehyung, Taehyung dan Jungkook langsung meletakkan kepala mereka dipaha Namjoon sembari mendusel,Namjoon hanya mengusap rambut mereka lalu mengecup kening mereka perlahan.
Namjoon menahan rasa gemas nya saat melihat kedua kekasihnya ini manja didekat nya, dapat dia lihat Taehyung dan Jungkook dengan mata berkaca-kaca karena sedaritadi Namjoon hanya mendiami mereka, ARGHHH TOLONG BAWA NAMJOON PERGI, dia bisa diabetes kalau terus melihat sifat menggemaskan kedua kekasihnya itu yg akan menangis jika didiami oleh nya.
"Sayang jangan diami Tae huaaaaaaaaa sayang "ucap Taehyung sembari menangis, sedangkan Jungkook sesenggukan diperut Namjoon.
" HAHAHAHAHA astaga"Namjoon tak mampu menahan tawanya lagi saat melihat wajah Taehyung dan Jungkook yg sudah merah karena menangis sekaligus kelelahan.
"Astaga sudah jangan menangis, kenapa dua kekasih ku ini seperti bayi yg tak mendapatkan susu"ucap Namjoon sembari mengusap air mata Taehyung dan Jungkook.
" Kookie tidak suka didiami hiks"ucap Jungkook sembari menatap Namjoon, Taehyung juga menatap Namjoon dengan mata berkaca-kaca.
"Heh sudah sudah, aku tidak marah sayang, jangan menangis dong, gemes jadinya"ucap Namjoon kemudian mencium wajah mereka berdua.
Taehyung dan Jungkook tersenyum senang dan langsung menduselkan wajah mereka diperut Namjoon, Tangan mereka mulai meraba punggung Namjoon, tangan Taehyung bahkan lancang meraba dada Namjoon.
Namjoon mencoba menepis tangan Taehyung dari dada nya, namun Taehyung malah mencekal tangan Namjoon.
"Sayang mau susu"ucap Taehyung dengan mulut yg mengerucut.
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar galak
Fanfiction"KIM TAEHYUNG SEKALI LAGI LO TEBAR PESONA KE MEREKA,SIAP-SIAP AJA PANCI MELAYANG KE KEPALA LO" kanjeng nyonya Kim Seokjin. "YAKKKK KIM JIMIN GW LEMPAR LO KE JURANG KALO AMPE LO TEBAR PESONA LAGI KE PARA CEWEK GATEL ITU" Nyonya Min Yonggi. "Kook? l...