Yonggi dan Seokjin memandang diri mereka di kaca, sungguh mereka ini gadis yg manis dan cantik, terlebih mereka dari golongan keluarga yg berada seperti Keluarga Kim, namun mereka tidak pernah menyombongkan hal tersebut dan malah memilih ngekos dan berteman ama Namjoon yg notabene nya ntah dari keluarga mana, yg mereka tau marga Namjoon sedari kecil itu Kim, tapi mereka tidak tau asal usul Namjoon, setahu mereka Namjoon tinggal bersama bibi nya kemudian memutuskan ngekos dan mandiri, oleh karena itu Yonggi dan Seokjin juga ngekos ama Namjoon biar bisa nemenin si dedek koala yg klo ngambek suka ngehancurin barang / pintu.
Namjoon sedaritadi hanya diam sembari memperhatikan Yonggi dan Seokjin yg terlihat cantik dan kasual, berbeda dengan dirinya yg hanya memakai pakaian simpel dan kacamata yg bertengger di hidungnya, menutupi mata biru bercampur abu-abu nya yg indah, Namjoon berpenampilan sederhana namun tetap terlihat manis.
"De kamu beneran cuma pakai baju kayak gitu? Nanti kakak pinjemin baju deh, jangan pakai yg itu " Ucap Seokjin kepada Namjoon.
" Gk usah kak, Namjoon suka kayak gini, simpel" Ucap Namjoon sembari tersenyum.
" Setidaknya lepasin kacamata mu de, ayolah " Ucap Yonggi yg membujuk Namjoon, akhirnya Namjoon memutuskan tidak memakai kacamata, namun Namjoon sdikit memajukan poninya agar menutupi mata nya.
" Yaudah ayo berangkat, si Jimin yg Jemput, katanya si Taehyung ama Jungkook lagi siap²"titah Yonggi kemudian berjalan keluar kos dan menemui Jimin yg sudah tampan dengan kacamata yg menambah kesan menawan.
" Apakabar sayang? Aku merindukan mu " Ucap Jimin kemudian memeluk Yonggi dengan mesra.
Yonggi hanya tersipu atas perlakuan Jimin dan mendusel kan wajah nya ke dada Jimin, Namjoon dan Seokjin yg melihat pemandangan tersebut hanya tersenyum geli, biasanya jika Jimin mengajaknya berpelukan, dia akan langsung mencubit pinggang Jimin.
" Ekhem Joon kayaknya panas banget deh, beli es dulu yok " Ucap Seokjin sembari berpura-pura mengibaskan tangan nya.
Namjoon hanya tertawa pelan, sungguh aneh-aneh kedua teman nya ini, ada saja kelakuan mereka yg random dan membuat dia tertawa.
" Si Jin kalo gk panas minta ama Taehyung, ganggu aja " Ucap Yonggi ketus yg dibalas tawa oleh Seokjin.
"Sudah² ayo berangkat, kasihan Jungkook ama Taehyung ketar-ketir nungguin pacar nya gk dateng²" Ucap Jimin kemudian membukakan pintu untuk Yonggi dan pintu belakang untuk Namjoon dan Seokjin.
Skip....
Seokjin dan Yonggi begitu antusias saat telah tiba disana, Namjoon hanya berjalan mengikuti mereka sembari menatap kagum keindahan mansion Kim.
" Sayang boleh kah aku berbicara sebentar dengan Namjoon, ada yg perlu dibahas " Ucap Jimin kepada Yonggi.
" Iya silahkan tapi jangan lupa dikembalikan, nanti pacar nya nyariin " Ucap Yonggi sembari tersenyum.
Jimin kemudian mengangguk dan menarik tangan Namjoon menuju ke taman belakang mansion Kim.
Sedangkan Yonggi dan Seokjin sudah disambut oleh Taehyung dan Jungkook, Jungkook sedaritadi melihat kesana kemari mencari keberadaan sang kekasih, Yonggi yg mengerti pun langsung memberi tahu bahwa Namjoon sedang bersama Jimin karena ada urusan penting, Jungkook hanya mengangguk pelan.
*Nammin
" Kenapa kak Jimin , ada perlu apa? " Tanya Namjoon to the point kepada Jimin.
" Jawab aku Kim Namjoon, ah ralat maksud ku Choi Namjoon " Ucap Jimin sembari tersenyum penuh arti .
Namjoon yg mendengar ucapan Jimin hanya melotot dengan tatapan mengerikan.
"Maksud mu apa Kim Jimin, marga ku Kim bukan Choi " Ucap Namjoon dengan nada suara sedikit meninggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar galak
Fanfiction"KIM TAEHYUNG SEKALI LAGI LO TEBAR PESONA KE MEREKA,SIAP-SIAP AJA PANCI MELAYANG KE KEPALA LO" kanjeng nyonya Kim Seokjin. "YAKKKK KIM JIMIN GW LEMPAR LO KE JURANG KALO AMPE LO TEBAR PESONA LAGI KE PARA CEWEK GATEL ITU" Nyonya Min Yonggi. "Kook? l...