Jungkook membaringkan tubuh kecil itu diatas kasur mewah milik nya, saat ini Namjoon dan Jungkook sedang berada di Villa mewah keluarga Kim.
Jungkook kemudian duduk disamping Namjoon sembari mengusap rambutnya penuh kasih sayang .
"Ada yg sakit lagi? Apa sayang ingin susu? Kookie selalu minum susu jika sakit, kata mami susu bisa meredakan rasa sakit, atau mau kookie sun biar sayang mendingan? "bawel Jungkook dihadapan sang kekasih, Namjoon hanya terkekeh pelan kemudian menepuk tempat kosong disamping nya, mengisyaratkan Jungkook untuk berbaring.
Tanpa babibu lagi Jungkook langsung berbaring disamping Namjoon dan memeluk sang kekasih dengan mesra, wajah nya ia taro di dada Namjoon, hmmm bisa dibilang cari kesempatan dalam kesempitan.
Namjoon hanya terkekeh melihat tingkah menggemaskan sang kekasih yg lagi mode kelinci galak, tangan nya terulur untuk memainkan rambut Jungkook yg hitam dan elegan.
"Kookie menyayangi Namie kan?"tanya Namjoon dengan lembut, Jungkook hanya mengangguk sebagai jawaban, dia masih asik mendusel pada sang kekasih.
"Berjanjilah jangan pergi meninggalkan aku apapun yg terjadi di masa depan nanti, dan aku berjanji tidak akan pernah meninggalkanmu barang sedetik pun"ucap Namjoon dengan suara parau.
Jungkook menegakkan kepala nya guna menatap manik indah Namjoon, ah meleyot Jungkook tiap hari liat sang kekasih manis nya tambah terus.
" apasih kook orang ngomong bukan nya dijawab malah ditatap ke om-om pedo gitu"sewot Namjoon saat melihat tatapan Jungkook yg kayak pedofil.
"Bahkan takdir pun tak akan bisa memisahkan kita, aku berjanji akan hal itu" Jawab Jungkook dengan terus menatap manik Namjoon.
Namjoon dalam hati udh ngefly aja, mau teriak tapi harus jaga image didepan Jungkook sebagai pacar yg kalem ya besti, tidak leh teriak teriak kayak reog lepas.
*cupp
"JUNGKOOK SETAN OUT LO ASLI"nah langsung dah tuh mulut Namjoon latah kalo Jungkook udh nyosor² kayak bebek, Namjoon sebenarnya gk marah cuma kaget aja kalo Jungkook nyosor tiba-tiba.
Si kelinci durhaka itu udah ngacir ntah kemana, takut di jadiin perkedel ama sang kekasih, Jungkook berlari sambil tertawa, Namjoon yg melihat itu langsung mengejar Jungkook sembari membawa bantal.
Terjadi aksi kejar-kejaran di villa mewah keluarga Kim, Jungkook dan Namjoon saling tertawa sembari berlari, bahkan saat Jungkook menggelitiki Namjoon, tawa mereka semakin kencang dan membuktikan mereka begitu bahagia dengan hal konyol yg mereka lakukan sekarang.
"Jungkook ahh berhenti heh hahahaha"ucap Namjoon disela tawa nya, dada Namjoon sedikit sesak, terbukti dari nafas nya yg berat.
"Heyy sayang kau baik-baik saja? Apa ada sakit? Jawab aku sayang"ucap Jungkook panik saat sang kekasih tak kunjung merespon nya, Jungkook mengusap pelan punggung Namjoon, memberikan nya rasa nyaman.
"Kook aku mencintaimu"ucap Namjoon kemudian meraup bibir Jungkook, Jungkook yg tak siap dengan serangan Namjoon hanya membalas ciuman itu, lidah Namjoon mulai nakal dan mengakses deretan gigi Jungkook, ah Jungkook langsung mengerti permainan sang kekasih langsung membalas lumatan bibir sang kekasih dengan bringas, Jungkook menggigit lidah Namjoon dan melilit nya, suara bibir berpadu itu sungguh membuat atmosfer di villa mewah itu berubah.
Ciuman Jungkook langsung turun ke leher Namjoon, memberikan banyak tanda merah disana, sebagai bukti bahwa Namjoon hanya milik Kim Jungkook seorang, tangan Jungkook tak tinggal diam, disaat tangan satunya menahan tengkuk Namjoon, tangan Jungkook yg lain meremas pantat bulat nan berisi milik Namjoon, kedua kaki Namjoon sudah mengalung di tubuh Jungkook guna merapatkan tubuh keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar galak
Fanfiction"KIM TAEHYUNG SEKALI LAGI LO TEBAR PESONA KE MEREKA,SIAP-SIAP AJA PANCI MELAYANG KE KEPALA LO" kanjeng nyonya Kim Seokjin. "YAKKKK KIM JIMIN GW LEMPAR LO KE JURANG KALO AMPE LO TEBAR PESONA LAGI KE PARA CEWEK GATEL ITU" Nyonya Min Yonggi. "Kook? l...