PROLOG

17 1 0
                                    

HALLO SEMUANYA!!
SELAMAT DATANG DI CERITA INI

KALIAN TAHU DARIMANA CERITA INI?
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA SEBELUM BACA. OH YA KALO BOLEH, FOLLOW JUGA AKUN AUTHOR NYA HEHEHE.

Gadis dengan rambut kuncir kudanya mengerjapkan matanya berkali-kali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis dengan rambut kuncir kudanya mengerjapkan matanya berkali-kali. Sinar matahari sudah masuk menembus gorden kamar miliknya. Dengan setengah sadar, gadis itu berusaha membenarkan posisi tidurnya kembali. Kali ini, ia berniat memeluk gulingnya di samping.

Tapi tunggu, saat tangannya bergerak mencari guling kok rasanya seperti agak lain? Matanya yang masih menutup setengah perlahan mulai ia buka. Memastikan kemana guling yang ada di sampingnya.

Begitu matanya terbuka.

"Aaaaaaaa!!! " Gadis itu berteriak kencang, menggelegar di dalam kamar.

Dengan spontan kakinya langsung menendang sesuatu yang berada disebelahnya tadi. Ia terkejut bukan main, bukannya menemukan guling miliknya malah ia melihat seorang cowok asing yang tiduran di sampingnya. Mana ia tadi sempat memeluknya tampa sengaja lagi, makanya ia langsung menendang begitu menyadarinya.

"Aww sakit bego!" Cowok itu meringis kesakitan, bokongnya yang mendarat kencang kebawah akibat ditendang.

"Siapa lo hah?!" Tanya gadis itu sembari menarik selimutnya. Ia juga memandang tubuhnya dari atas sampai bawah. Aman, ia masih mengenakan pakaiannya.

"Siapa yang berani nendang seorang Leondra!" Tukas cowok itu garang. Ia menatap tajam pada gadis yang tengah duduk diatas ranjang.

What? Siapa namanya tadi? Leondra? Gadis itu tidak salah dengar kan?

Gadis itu menatap cowok yang mengakui namanya sebagai Leondra dengan bingung. "Lo Leondra?" Tanyanya memastikan.

Perlahan cowok itu bangkit berdiri, menepuk-nepukan kemeja setelahnya yang berantakan. Tidak lupa, menatap gadis di depannya dengan tatapan sengit.

"Iya. Gue Leondra. Leondra Adistara" Tegas cowok bernama Leondra.

Gadis itu sukses membulatkan matanya. Ia menjadi cengo langsung saat cowok itu menyebutkan nama lengkapnya. Ia kenal sekali nama itu, sangat kenal malah. Ia memperhatikan lagi lebih seksama dari penampilan, wajah, postur dan gaya rambutnya. Sudah bisa dideskripsikan benar ini Leondra, salah satu tokoh protagonis utama dalam novel karyanya.

"GAK MUNGKIN! LEONDRA ADISTARA KENAPA BISA LO KELUAR DARI NOVEL?! "

🍁🍁🍁

KALAU SUKA BOLEH MASUKIN
READING LIAT NIH? 
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE YEAH!

 JANGAN LUPA VOTE YEAH!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
He's Out (LEONDRA STORIES) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang