2.ARGLEN SCHOOL

36 2 0
                                    

Pukul 06:35

Gadis dengan seragam khas sma. Dengan sebuah atasan batik hitam serta sebuah rompi pendek lalu bawahan sebuah celana.karena ia ke sekolah akan menaiki motor jadi ia memakai celana terlebih dahulu setelah sampai sekolah baru ganti jadi rok yang seharusnya. Ia juga menggerai rambut nya.

"Emang pada dasarnya udah cantik mah mau di apa apain juga cakep" Gumam nya

"School l coming... " dia berteriak lalu tertawa bak orang kesetanan.

Sebelum pergi ia mengambil sebuah helm di sudut kamar serta beserta kunci motor.

Setelah semua selesai. Ia menyalakan mesin motor nya dan melajukan motor itu dengan kecepatan di atas rata rata.

Motor milik nya datang bersamaan dengan ke empat motor yang memarkirkan nya tepat di sebelah nya.

"Heh turun lo! "

Gadis itu turun dari motor nya ia menatap ke arah ke empat laki laki itu dengan pandangan datar.

Clik

Mala membuka helm miliknya.
Ia menjedai rambut nya .

Semua orang melihat ke arah nya.

"Kenapa? " tanya malah sambil menaikan sebelah alis nya ke arah laki laki yang tadi menyuruh nya untuk turun

"Buset cakep amat" Ucapan yang keluar dari bibir laki laki itu hanya angin lalu bagi mala

"Cantik banget jadi insecure lagi kan"

"Cantik nya kelewatan "

"Huh insecure lagi deh"

"Apaan sih socantik"

"Lah emang cantik"

"Bismilah gue mau memantaskan diri"

"Masalah nya lo ga ada pantes pantes nya"

"Si anjing patah sebelum berjuang gue"

"Ih skincare nya apa deh"

"Fiks dia harus masuk circle gue!! "

"Kok kayak mirip seseorang ya"

Ruby hanya memutar bola mata malas mendengarkan berbagai pujian itu. Ia juga bisa melihat dengan jelas mana yang tulus mana yang tidak.

Tatapan matanya kembali ke arah para laki laki yang sedang terhanyut melihat wajah milik nya.

"Cih sama aja" batin nya

"Gue sampe lupa" ucap laki laki tadi

"Neng jangan parkir motor di sini, ini kawasan khusus cakrawala "

Ruby berjalan seperti mencari sesuatu.

"Tapi disini ga ada tulisan atau apapun itu yang ngelarang gue parkir di sini " lagi lagi semua orang terbuai mendengar suara indah yang terkesan tegas itu

"Ini tempat umum siapapun berhak. Lagian ini cuman tempat parkir bukan istana yang harus ada peraturan."

"Ini juga sekolah,semua yang kesini berhak dan punya hak mau parkir di mana aja, kecuali kalo lo yang punya sekolah sekaligus isi sekolah ini"

"Soo..jangan berlagak jadi jagoan yang bisa ngatur se enaknya" Semua orang dibuat melongo melihat keberanian gadis cantik itu.

Selama ini tidak ada yang bisa menentang cakrawala. Geng itu amat di takuti di kalangan remaja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

l Am Mala Not Ruby!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang