1. Kepo

1.1K 70 0
                                    

"Woy woy itu siapa sih?"masih pagi, tapi Beomgyu yang baru aja dateng udah ribut kesana-kemari, mana sambil geplak orang sembarangan lagi.

"Apaan sih lo ribut aja masih pagi ini."sahut Jay yang lagi nyalin tugas punya Jake bareng sama Daehwi.

Padahal beda kelas, tapi yaudah lah ya orang tugasnya sama ini.

"Eh kalian tau nggak itu namanya siapa?"tanya Beomgyu sambil menunjuk seorang pria yang sedang berjaga di depan gerbang.

"Yang mana?"Jake yang duduk di bangku depan Jay pun mengalihkan pandangannya sebentar ke arah gerbang yang terlihat dari kelas mereka di lantai 4.

"Itu yang berdiri di belakang sambil bawa buku."

"Astaga Beomgyu, kamu sekolah 3 tahun ngapain aja?"tanya Jake heran.

"Emang kenapa sih?"

"Itu temen seangkatan lo bego!"sahut Daehwi.

"Iya kah? Kok nggak pernah liat sih anjir?"

"Apaan nggak pernah liat, orang yang jaga gerbang juga itu itu aja kok orangnya."sahut Jay yang masih tampak menyalin tugasnya.

"Yaudah cepetan kasih tau gue siapa namanya."desak Beomgyu.

"Namanya Taehyun, Kang Taehyun kelas 3-1, sekelas sama Jake, Sekretaris OSIS sama tetangganya Sunghoon tuh."jawab Daehwi yang sudah selesai menyalin jawaban tugas milik Jake.

"Lah emang iya Hoon, Jake?"

"Hm/Iya."jawab Sunghoon dan Jake bersamaan. Keliatan mana yang cuek mana yang ramah.

"Gue sering ke kelas Jake tapi nggak pernah liat tuh, lo juga kok nggak pernah ngasih tau sih kalo punya tetangga manis gitu?"Sunghoon hanya mengangkat sebelah alisnya sambil menatap aneh ke Beomgyu yang senyum-senyum gaje sambil menatap ke arah Taehyun, sementara Jake hanya terkekeh pelan.

"Ok thanks infonya."Beomgyu pun berlalu pergi begitu saja setelah meletakkan tas ke bangkunya.

"Harus dimasukin ke akun lambe nih seorang Choi Beomgyu tertarik sama Kang Taehyun."Daehwi cekikikan sendiri di bangkunya karena merasa mendapat berita yang akan menjadi panas ini.

Sedangkan Sunghoon, Jake sama Jay nampak sudah biasa dengan pemandangan teman-teman yang aneh ini.

SEE YOU NEXT CHAPTER

My Friend || BeomTae [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang