"Taehyun."Beomgyu melongokkan kepalanya ke dalam kelas Taehyun, orang yang mencuri perhatiannya beberapa hari ini.
Di kelas saat ini hanya ada Taehyun.
Taehyun nampak mengerutkan keningnya saat melihat Beomgyu di ambang pintu kelasnya.
Mau ngapain coba?
"Nih, aku bawain roti sama susu jangan lupa dimakan ya supaya kuat jaga gerbangnya."
Taehyun menghela napas,
Harus banget ya kata-katanya jaga gerbang?
"Nggak usah repot-repot aku bisa beli sendiri kok."Beomgyu senyum denger jawaban Taehyun.
Udah suaranya halus ngomongnya pake aku-kamu lagi. Sebenarnya Beomgyu agak gimana gitu kalau denger orang ngomongnya aku-kamu tapi ya tergantung yang ngomong sih, kalau Taehyun ya nggak papa, lagian Beomgyu udah biasa juga denger Jake ngomong aku-kamu.
"Nggak papa kok itung-itung belajar."
"Belajar apa?"
"Jadi kepala keluarga yang baik buat keluarga kita nanti."jawab Beomgyu dengan senyum yang masih terpampang di wajah tampannya.
"Hah?"
"Hehe oh iya inget wajah aku ya jangan sampai lupa kalau pun lupa juga pasti nanti aku ingetin lagi kok aku Choi Beomgyu salam kenal."
"Udah tau."jawab Taehyun.
"O-oh hehe ya nggak papa malah bagus udah tau yaudah aku ke kelas dulu."setelahnya Beomgyu ngacir ke kelas miliknya yang letaknya di ujung juga.
Kalau Taehyun di ujung kanan nah Beomgyu di ujung kiri.
SEE YOU NEXT CHAPTER
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend || BeomTae [✓]
FanfictionTentang Beomgyu yang nggak tau kalau Taehyun itu ternyata teman satu angkatannya. "Emang iya Taehyun seangkatan sama kita?" BXB!!! Dom-Beomgyu Sub-Taehyun