"Hyun."panggil Beomgyu saat keduanya telah sampai di rumah Taehyun.
"Kenapa?"
"Besok kamu ada acara nggak?"
"Emm besok, nggak ada sih kayaknya."
"Yah kok kayaknya?"
"Ya kan siapa tau aja besok tiba-tiba ada acara mendadak."jawab Taehyun santai.
"Ya tapi biasanya ada nggak?"tanya Beomgyu.
"Nggak ada sih."
"Yaudah kalau gitu kamu mau nggak besok ikut aku?"
"Ke mana?"
"Ke suatu tempat."
"Hem iya deh aku mau."
"Yaudah dandan yang cantik ya aku jemput besok pagi.
"kata Beomgyu lalu langsung pergi dengan motornya bahkan sebelum Taehyun sempat membalas perkataan Beomgyu.
"Apaan sih tuh anak nggak jelas."gumam Taehyun sambil terkekeh pelan mengingat tingkah Beomgyu yang selalu membuatnya tertawa.
***
Pagi harinya sesuai yang Beomgyu katakan, ia akan menjemput Taehyun ke rumahnya.
Beomgyu sudah berdiri rapi di depan rumah Taehyun dengan kemeja berwarna biru muda yang membalut tubuhnya.
Tak lama Taehyun keluar dari rumahnya dengan baju yang kebetulan berwarna senada dengan yang Beomgyu kenakan.
"Udah sih fiks inimah kita jodoh."Beomgyu girang sendiri lihat warna baju dia sama Taehyun sama sedangkan Taehyun memutar matanya malas melihat tingkah random Beomgyu.
"Jadi nggak nih kita pergi?"
"Eh iya jadi dong ayo silahkan masuk."Beomgyu membukakan pintu mobil untuk Taehyun lalu memutar untuk masuk ke bagian kemudi.
"Kamu mau ajak aku kemana sih?"
"Rahasia dong nanti kamu tau sendiri kok."
***
"Ayo kamu harus tutup mata dulu."
"Harus banget ya?"
"Iya ayo tutup mata."
Beomgyu menuntun Taehyun agar berjalan ke depan dengan hati-hati.
"Nah berhenti tapi jangan buka mata dulu ya."pinta Beomgyu.
"Hm."
Beomgyu berlari entah kemana meninggalkan Taehyun yang masih menutup mata. Namun tak lama Beomgyu kembali dengan 1 buket bunga tulip merah di tangannya.
"Kamu bisa buka mata kamu sekarang."kata Beomgyu membuat Taehyun langsung membuka matanya perlahan.
Taehyun terkejut melihat taman bunga di sekitar danau yang nggak Taehyun tahu tempatnya juga Beomgyu yang sedang jongkok di depannya sambil menyodorkan bunga tulip merah ke arahnya.
"Aku mau kamu jadi pacar aku."pernyataan cinta Beomgyu membuat Taehyun menahan tawanya.
"Kan udah kemarin."
"Ya biar romantis dikit dong masa nembak di kantin kan nggak elit."
"Kan kamu juga yang mulai."
"Iya deh aku yang duluan."
"Kamu mau kan?"tanya Beomgyu sambil menyodorkan bunganya agar lebih dekat dengan Taehyun."Iya mau."Taehyun langsung merebut bunga di tangan Beomgyu dan menubruk tubuh Beomgyu dengan senyum di wajahnya.
Jangan lupa akibat Taehyun yang tiba-tiba memeluk Beomgyu dengan posisi Beomgyu yang masih jongkok membuat keduanya kini jatuh bersama di atas rumput hijau.
"Beneran kamu nerima aku?"Beomgyu yang ada di bawah Taehyun kembali bertanya.
"Iya dong beneran."
Cup
Satu kecupan kecil mendarat di pipi kanan Beomgyu membuat senyum Beomgyu kembali.
"Makasih Taehyun karena udah mau nerima aku"keduanya kini berganti posisi menjadi duduk berdampingan.
"Hum."
"Hyun."Beomgyu menggenggam tangan Taehyun lalu menatap matanya dengan tatapan penuh cinta.
"Apa?"
"Kamu nerima aku tulus kan? Walaupun emang kelihatannya aku orang yang nakal tapi aku nggak suka mainin perasaan orang lain, sekali aku suka aku akan perjuangin orang itu sampai dapat. Jadi, kamu tulus kan cinta sama aku?"Beomgyu menatap Taehyun dengan penuh harap membuat Taehyun memberikan senyum manisnya.
"Gyu dengerin aku. Aku cinta sama kamu bukan karena siapa kamu, tapi karena siapa aku saat sama kamu, kamu selalu buat aku nyaman saat sama kamu dan kamu buat aku merasa seperti aku raja di hidupku sendiri. Gyu, aku nggak peduli sama siapa kamu di kehidupan sebelum aku mengenal kamu tapi yang terpenting aku cinta sama kamu yang sekarang dan selamanya."Taehyun memeluk Beomgyu lalu menyandarkan kepalanya ke dada Beomgyu.
"Aku emang nggak salah pilih kamu buat jadi masa depan aku."Beomgyu balas memeluk Taehyun.
"Makasih karena kamu udah tulus sama aku."Beomgyu semakin mengeratkan pelukannya.
"Makasih juga karena kamu udah cinta sama aku."Taehyun semakin menenggelamkan kepalanya ke perpotongan leher Beomgyu.
Taman bunga serta danau itu telah menjadi saksi bisu bagaimana kisah seorang Choi Beomgyu yang sangat mencintai Kang Taehyun begitupun sebaliknya.
END
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend || BeomTae [✓]
FanfictionTentang Beomgyu yang nggak tau kalau Taehyun itu ternyata teman satu angkatannya. "Emang iya Taehyun seangkatan sama kita?" BXB!!! Dom-Beomgyu Sub-Taehyun