Berberapa hari kemudian [Name] di perbolehkan pulang, yaa walaupun dengan sedikit paksaan sih...
Di sebuah rumah yang cukup sederhana [Name] tinggal disitu, yaa kakinya berjalan sendiri.
Ya iyalah kakinya yang jalan, kalo tangan yang ada jadi perhatian orang-orang.
"Ini, rumahku?" Gumamnya sambil menatap rumah yang ada didepannya, ia melangkahkan kakinya dan merogoh kantong celananya.
[NAME] POV
Setelah ku telusuri satu ini, dan ku buka semua lemari yang ada di rumah ini
Aku mendapatkan beberapa informasi.
PERTAMA, disini aku berteman dengan Rena. Yaps, dia MC di Kosan 95... Kami berteman sejak kecil kulihat ada beberapa poto kami waktu SD.
KEDUA, aku anak Yatim piatu. Aku tinggal disini karna ini satu-satunya rumah yang aku punya.
KETIGA, aku tinggal bersama dengan Tante Sarah. Dia adik dari ibuku dan sekarang dia sedang menjalani terapi di rumah sakit.
Dia memiliki penyakit Kanker Rahim, aku melihat surat dari Rumah Sakit yang di sembunyikan olehnya di lemari miliknya
Mungkin ini memang terdengar tidak sopan. Tapi apa boleh buat kan? Aku terpaksa membongkar semua lemari yang ada di rumah ini untuk mencari identitas ku.
KEEMPAT, rumahku cukup dengan kosan milik Rena yang dulu. Hmmm apa aku akan dapat surat dari Kosan 95 juga??
Hahaha tampaknya tak mungkin bukan??
Aku terkekeh pelan sambil menggelengkan kepalaku yang sedikit pusing.
Aku lalu berdiri menaruh surat dari Rumah Sakit yang tante Sarah sembunyikan. Mungkin ada baiknya kalau aku pura-pura gak tahu soal itu?
Dan yang TERAKHIR, ternyata aku mempunyai hubungan dengan Kakaknya Rena, atau.... Indra??
Semoga aku bisa menghindari konflik yang ada di Kosan itu...
Mungkin....
....
...
....
Yaa doakan sajalah, aku berjalan keluar dan menutup pintu kamarnya
Aku membuka kulkas dan TARAA MAKJREENGGG
Aku tidak menemukan apapun disini, hanya beberapa mie bungkus dan air es
Sangat tidak hidup sehat!
"Mon maap emang situ gak ngaca?"- Author
"Situ juga!"- [Name]
Aku menghela nafas panjang, kayaknya aku perlu keluar buat beli makanan.
Hmmmmmmmm
Ck
Mungkin ada baiknya kalau aku pergi kekamarku dulu,, siapa tahu ada uang gitu kan???
KAMU SEDANG MEMBACA
BERTAUT
RandomLagi enak-enak baca Webtoon ehh gak sengaja kepleset kulit pisang punya si monyet, trus gak sengaja masuk Isekai pula! Ditambah dirinya gak sengaja masuk salah satu webtoon yang ia suka. KOSAN 95! Dan lagi, dirinya juga masuk kedalam kosan itu! Wi...