II

15 1 0
                                    

"Halo semua, perkenalkan namaku Cahaya dengan no bp 22******12, asalnya dari Jakarta, salam kenal semua"

Itu kalimat pertamaku dalam Rapat Perdana Jurusanku di Angkatan 22. Aku masih menjadi diriku sendiri yang penuh dengan energi positif yang ku harap akan menjadi impresi pertama yang bagus untuk memulai lembaran baru menjadi mahasiswa sains dan menjadi manusia sebenarnya setelah pandemi usai.

Jujur saja, tak seorangpun yang ku kenal dalam perkumpulan ini. Tapi ada seseorang yang ku cari. Namanya Ani. Aku tertarik kepadanya karena dia cukup aktif dalam grup jurusan sebelum masuk kuliah sesungguhnya. Dia baik, mungkin saja aku dengannya bisa menjadi teman akrab karena berdasarkan yang ku tau dia terlihat "aktif" dalam memberikan informasi kepada kami.

Balik ke Rapat sebelumnya, ternyata rapat kami tidak berjalan sesuai yang direncanakan. Kelas sebelah tidak hadir seutuhnya sehingga kami mengubah ruang lingkup rapat menjadi kelas kami saja. Kami berunding mengenai kepengurusan dalam kelas dan aku dicalonkan menjadi sekretaris kelas. Cukup lucu karena aku belum berpengalaman dalam bidang tersebut. Aku tidak mengerti apa yang mereka lihat dalam diriku ini tapi ya aku jalani karena cukup penasaran bagaimana rasanya menjadi sekretaris kelas di perkuliahan :)

I am so excited about this one

Banyak informasi yang dibagikan oleh Rifan, komandan tingkat kami tentang bagaimana kehidupan menjadi mahasiswa sains, adab dan etika berpakaian serta berperilaku. Tapi, semua bisa menjadi mudah apabila kami bisa berkerjasama dengan baik. Ku pikir kehidupan kali ini bisa semenyenangkan itu, karena jurusan kami sangat erat dengan tumbuhan dan hewan yang dimana kami akan sering eksplorasi ke hutan. Skenario-skenario menyenangkan sudah tercipta dalam otakku.

Akan tetapi itu tidak terealisasi dan tetap menjadi angan pada akhirnya.

Peaceful [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang