Part 4. Nikmati Sajalah

7.7K 68 1
                                    

Pria itu memakai jersey basket. Membuat otot bicep dan tricep nya terlihat jelas. Sangat jelas bahkan karena otot itu mengembang dengan sangat baik, seolah-olah menyapa Miza. potongan rambut pria itu cepak ala tentara dan wajahnya bersih, tidak ada jerawat, kumis dan jenggot. Kulit pria itu juga terlihat putih bersih. Membuat iri saja.

"Lu temen apanya Okta?" miza mengerutkan keningnya akan pertanyaan pria itu.

"Maksudnya bang?"

"Lu temen nongkrongnya, temen sekolahnya atau temen apa?"

"Oh! Saya temen kuliahnya bang"

"Oh gitu, soalnya belakangan ini banyak orang yang cari si Okta juga sih, kebanyakan ngaku temennya juga, cuman ya kayak lu. Jarang di bukain sama Okta gitu, padahal dia ada di dalam kamar"

.

.

.

Miza perlahan membuka matanya, rasanya tubuhnya sakit sekali terutama pada bagian bawah tubuhnya. Ia juga merasa ada guncangan pada sekitar dirinya. Ia begitu terkejut saat melihat Hendra ada diatas tubuhnya.

Dan semakin terkejut akan apa yang sedang Hendra lakukan kepada dirinya. Hendra sedang memperkosanya. Kini dirinya sudah bertelanjang bulat dibawah tindihan tubuh muscle Hendra.

Keringat mengalir deras dari tubuh pria atletis itu, harus Miza akui, tubuh Hendra sangat seksi. Otot bicep dan tricepnya terlihat menyembul demikian dengan dadanya yang bidang dan seksi. Dan lihatlah perutnya. Walaupun tidak sixpack tetapi itu terlihat rata dan berisi.

.

.

.

"AAAKHHH..."

"AAAHAHHHHH..."

CROTTT...CROOOOTTT...CROOOOTTTT

Keduanya muncrat bersamaan, Hendra didalam anus Miza sedangkan Miza diatas perutnya. Sangat kental dan banyak.

Bruk..

Hendra pun ambruk diatas tubuh Miza, ia memeluk Miza dengan mesra dan mencium pipinya. Miza yang sudah sangat lemas dan pasrah hanya bisa menutup mata. Membiarkan air matanya mengalir membasahi pipinya.


Karya ini bisa diakses secara lengkap pada akun karyakasaku ya teman-teman, berikut linknya : https://karyakarsa.com/june96/pelet-anus-season-2 atau bisa juga cek link pada bio ya geas ya hehe. 

Pelet Anus Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang