"Ini gofoodnya mas, terima kasih sudah memesan ya"
"Terima kasih kembali"
BLAAAM.
Terlihat seorang pemuda manis yang baru saja memesan makanan via aplikasi online. Dia memesan ayam goreng dengan jumlah yang cukup banyak. Ia lalu membuka bungkusan dan memakan ayam goreng renyahnya dari salah satu restoran.
Ia tersenyum saat merasakan rasa ayam goreng itu. Rasanya sangat nikmat, persis seperti rasa kehidupannya saat ini. Saat sedang asik menikmati ayam gorengnya tiba-tiba ponselnya berbunyi.
"Bos. area ini sudah hampir seluruh remajanya memakai 'pelet anus', selanjutnya bagaimana?" tanya suara orang yang berada di seberang telepon sana. Pemuda itu hanya tersenyum. "Selanjutnya lakukan sesuka kalian, pastikan peredaran pelet anus itu lancar. Imbalan kalian akan segera gue transfer, dan jangan ganggu gue lagi!" Klik.
.
.
.
Pria yang berbicara dengannya langsung menutup panggilan teleponnya. Okta berkeringat, pasalnya orang yang baru saja menelponnya adalah Irsyad, kakak angkatnya. Ia adalah seorang pegawai pemerintahan yang memiliki banyak relasi. Ia saat ini sedang memiliki tugas pekerjaan di luar negeri tetapi mendadak ia akan segera pulang.
.
.
.
Zaki lalu duduk di bangku teras luar menunggu mang Subur menyelesaikan pijatannya untuk ibu itu baru ia akan meminta gilirannya untuk dipijat.
"Iyaa bu, rumah didepan itu baru sekitar tiga tahunan deh kayaknya di segel polisi" tidak sengaja Zaki mendengarkan obrolan mang Subur dengan ibu-ibu pelanggannya. "Dulu yang tinggal disitu anak muda, baik padahal anaknya cuman orang tuanya cerai padahal udah haji hehe"
"Ya ampun, kasian banget itu anak orang tuanya sampai cerai begitu" terdengar rekan si ibu yang sedang di pijat ini menimpali.
"Aduh...duh pak pelan, sakit di situ. Terus kenapa itu pak kok bisa sampe disegel polisi?"
Zaki hanya memutar bola matanya, astaga ibu-ibu ini padahal kakinya sedang sakit tetapi kalau soal gosip mereka tidak mau ketinggalan.
"Anaknya jadi bandar narkoba bu"
"Hah? Bandar narkoba?"
-Bersambung-
untuk cerita lengkapnya bisa diakses di karyakarsa ku ya gaes, link on bio!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelet Anus Season 2
FantasySeason 2 dari Pelet Anus telah terbit! untuk mengakses Full Cerita bisa berkunjung ke Karyakarsaku ya, berikut linknya : https://karyakarsa.com/june96/pelet-anus-season-2 disarakan untuk membaca terlebih dahulu : 1. Pelet Anus 2. Pelet Anus Side Sto...