chapter 1

60 4 0
                                    

Tehnya sekarang lumayan dingin, namun tetap harum.

Sambil mengangkat cangkir tehnya, Lucas Blacke menikmati aroma teh sambil melirik ke arah orang yang duduk di depannya. Kemudian, pikirnya.

'Cangkir teh itu sepertinya akan pecah.'

Gemetar, gemetar…

Cangkir teh di tangan pucat itu bergetar hebat.

Salah satu tangannya berada di gagang cangkir, dan jari-jarinya yang ramping mencengkeramnya. Tampaknya tak terduga bahwa dia berencana untuk menyesap.

Dia tidak tahu apakah jari pucatnya sepucat itu karena itu adalah kulit aslinya atau karena dia mencengkeram cangkir itu terlalu erat.

'...Tidak, kurasa tidak. Sepertinya jari-jarinya akan patah terlebih dahulu.'

Sendi tangannya yang pucat memerah.

Hanya dengan melihat tangannya yang pucat dan memerah membangkitkan rasa iba.

'Kenapa dia gemetar begitu?'

Lucas menggelengkan kepalanya sedikit saat dia membawa cangkirnya ke bibirnya dan menyesap teh yang sudah dingin.

Sambil membasahi bibir sensual pria itu, teh berwarna merah mengalir ke tenggorokannya.

Dan saat dia menikmati teh suam-suam kuku, Lucas memandang wanita itu.

"Grace O'Ellin."

Dia adalah satu-satunya putri Marquis Kafrene O'Ellin. Sejauh yang bisa dia tangkap dari kesan pertamanya tentangnya, atau sebanyak yang dia dengar tentangnya, dia benar-benar anggun dan elegan.

Rambut hitamnya, yang ditata rapi, memiliki kilau berkilau, seolah-olah telah ditaburi bedak dari mutiara hitam yang dihancurkan.

Rahangnya yang halus, kulitnya yang bersih dan sikapnya yang tidak berbahaya, yang entah bagaimana akan mengekspresikan suasana sedih padanya, secara alami merangsang rasa ingin tahu seseorang.

Dan fitur yang paling menonjol pada fiturnya yang sudah sangat menonjol adalah mata ungu itu.

Pada pandangan pertama, wajahnya tidak luar biasa, tetapi matanyalah yang langsung mengubah kebiasan itu menjadi suasana misteri tentang dirinya.

Meskipun tidak dapat dikatakan bahwa dia adalah kecantikan yang memukau, dia adalah seorang wanita yang memiliki pesona misterius, yang terus menarik perhatian siapa pun yang melihatnya.

Dengan tatapan terpedaya, Lucas menatapnya.

Pada wanita yang berpotensi menjadi istrinya.

'Akan beruntung jika itu bisa terjadi tahun ini. Itu yang dipikirkan semua anggota rumah tangga, Tuan.'

Gabriel, kepala pelayannya, mengirimkan lusinan surat yang dikirim ke rumah. Seperti biasa, dan dia berbicara dengan nada tenang yang sama.

Dia bertanya-tanya seberapa besar penderitaan yang dialami kepala pelayan yang selalu cakap ini sehingga wajahnya menjadi sangat pucat seperti itu.

Ketika dia mengatakan 'tahun ini', dia mengacu pada pernikahan Lucas.

Anggota rumah tangga terus mengatakan bahwa Lucas, yang telah menggantikan pendahulunya sebagai kepala kadipaten, harus menikah sesegera mungkin.

Itu adalah tugas kepala keluarga.

Dan… Itu adalah pernikahan yang harus dia lakukan demi rahasia keluarga.

Honey, I Believe That's Your MiisunderstandingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang