chapter 2

13 3 0
                                    

Lucas mencondongkan tubuh ke dekat bibir Grace, mendengarkan.

Napasnya yang manis menggelitik daun telinganya.

“…Cas Blacke.”

Dengan suara kecil, itu adalah suaranya, Lucas, Lucas…

Grace O'Ellin membisikkan namanya berulang-ulang dengan suara bisikan kecil yang sama.

Bahu Lucas yang kaku, menegang.

Dengan ekspresi bingung, dia melirik Grace yang pingsan.

“……”

Di bawah alisnya yang dirajut, yang tampak seolah-olah telah digambar dengan elegan, bulu matanya berkibar, dan dia bisa melihat seringai terbentuk di wajahnya.

Pada saat itu, para pelayan yang berdiri dari kejauhan bergegas ke arah mereka.

“N-Nyonya! Ada apa…!”

“Saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi dia tiba-tiba pingsan. Hubungi dokter dulu."

Kata-kata Lucas membuat semua orang bergerak.

Julie, pelayan wanita yang menemani Grace di sini, memeluk Grace dengan bingung. Kemudian Cassia, ksatria pendamping Grace, mengangkat Grace dan berteriak.

"Kembali ke manor, sekarang!"

"Kamu, pergi dan siapkan kereta!"

Kereta segera datang dengan cepat.

Lucas mengirim salah satu ajudannya untuk memastikan kondisi Grace.

Saat Grace digendong di punggung Cassia, kelopak matanya sedikit terbuka.

Lucas tampak terlihat memburam baginya karena penglihatannya yang buram, dan sosoknya akhirnya memudar.

Melihatnya seperti itu, Grace mengernyit lemah saat matanya terpejam sekali lagi.

Dia telah mengucapkan namanya berulang-ulang selama ini, tetapi kata-kata yang dia coba tambahkan setelah namanya dengan segala ketulusan mengalir hanya dengan suara lemah.

Lucas Black. Anda…

“Kau… menakutkan… menakutkan. Hik… ”

Untungnya—atau mungkin sayangnya—suaranya yang tak terdengar menghilang tertiup angin tanpa pernah mencapai telinga orang lain.

* * *

Kembali, sebenarnya tiga tahun dan dua bulan yang lalu Grace O'Ellin pertama kali mendengar tentang Lucas Blacke.

Grace terlambat memulai debutnya di masyarakat kelas atas karena dia memiliki konstitusi fisik yang lemah.

Memang benar bahwa dia masih sedikit pemalu sekarang, tetapi saat itu, Grace adalah wanita muda yang lebih polos dan lebih pendiam.

Dia sering sakit ketika dia masih kecil, dan dia harus melalui kesedihan seperti itu setelah ibunya meninggal lebih awal, dan dia tumbuh sebagai anak yang pendiam.

Tentu saja, dia juga terpengaruh oleh anggota keluarganya yang lain. Dia memiliki ayah yang tegas dan tidak fleksibel yang mengabaikannya, dan dia memiliki kakak tiri yang ingin menggertaknya kapan saja.

Selama debutnya, ayahnya, Kafrenn O'Ellin, memanggil Grace dan mengatakan ini:

"Jangan terlalu menonjol, Grace."

Ini adalah pendahulu dari kata-kata yang tidak akan pernah dia lupakan.

Suara ayahnya terdengar jelas di telinganya.

Honey, I Believe That's Your MiisunderstandingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang