Author: kalau apa adick²? Ya kalau good looking dan berduit!
Warning: ooc, typo, gaje
Hari ini chifuyu berniat untuk operasi jantungnya dengan ditemani sang sahabat yaitu kakucho mereka berdua pergi ke rumah sakit dimana sang dokter katanya ahli dalam hal operasi dan selalu berhasil menyelamatkan nyawa pasiennya. Dokter itu adalah dokter mitsuya dulu dokter mitsuya merupakan anak sederhana yang bekerja keras untuk ibu dan adik-adiknya ia merupakan dokter yang ramah dan sopan kepada siapapun.
Setelah melakukan banyak persiapan chifuyu pun dibawa ke ruang operasi dengan kakucho yang menunggu diluar entah kenapa firasatnya tiba-tiba buruk pada dokter yang bernama mitsuya itu. Karena kelelahan, kakucho tertidur di kursi panjang rumah sakit itu.
Keesokan paginya kakucho terbangun dan mendengar suara tangisan yang seakan-akan menggambarkan kehilangan seseorang ia melihat ibu chifuyu menangis di depan ruang operasi dengan mitsuya yang menunduk ke ibu chifuyu.
"Nak kakucho chifuyu sudah tiada!! Hikss.... Dokter bilang kalau ia terpeleset dan perutnya tertusuk pisau" ujar ibu chifuyu sambil menangis dengan kencang. Kakucho yang terkejut pun menyusul mitsuya yang pergi ke ujung ruangan.
"Kau tau aku ini seorang dokter pengoleksi jantung² pasien ku apalagi yang masih muda seperti kawan mu itu." Jelas mitsuya jujur sambil memegang sebuah toples kaca berisi jantung chifuyu yang terlihat masih berdetak.
"Kembalikan teman ku!!!!" Teriaknya dan berniat merebut jantung chifuyu tapi di gagalkan karena mitsuya tiba-tiba menyuntikkan obat mati rasa yang akan membuat korban tidak dapat melakukan apapun dan efeknya bekerja selama dua hari.
Di pemakaman pun kakucho terlihat diam seribu bahasa dan terduduk di kursi roda. Orang-orang pun pada heran kenapa dia bisa seperti itu tapi mereka berpikir mungkin kakucho syok berat karena kematian chifuyu yang dikenal sebagai orang baik di sekitarnya.
Tanpa mereka ketahui, mitsuya berdiri dari balik pohon yang jaraknya 5 meter dari kuburan chifuyu sambil mencium toples kaca yang didalamnya ada jantung chifuyu.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia di sampingmu~
TerrorIni cerita tentang tokyo revengers dengan genre horor dimana mereka semua akan mengalami kejadian-kejadian yang tak terduga. shut~ jangan berisik dia sedang memandangi mu dari atas lemari sambil mengayunkan kakinya~ teruntuk horor phobia tolong j...