" gabut bener gw eh btw hape gw dimana ya? " Ucap jessica sambil merenung
Jessica bulak balik di kamarnya sambil berpikir " hape gw dimana ya? " Itu selalu yang dia pikirkan gada pikiran lain ya.
* Gw tanya Alex ah siapa tau dia nyumputin hape aku, tapi masa sih dia nyumputin? - Batin jessica
Jessica turun ke bawah sambil berteriak.
" ALEX OH ALEX DIMANA KAUU "
" ALEX DIMANA KAU ALEX.... LEX ALEX "
Jessica terus berteriak tapi tidak ada yang menjawab tiba tiba.
" Brug "
Alex berlari dan menutup bibir Jessica yang berteriak sampai mereka terjatuh.
" Anjir lu apaan " ucap jessica sambil mulutnya di tutup oleh Alex
Alex hanya berkata " diam jangan bersuara "
Jessica hanya diam dan melakukan apa yang di perintahkan Alex kepadanya, Alex membawanya ke kamar sambil melihat arah sekitar.
sesampainya di kamar Alex melepaskan tangannya supaya Jessica bisa bernafas, Alex hanya memeragakan jangan bersuara.
" Alex, ngapain lu nutupin mulut gw? " Ucap jessica
" Lu ngapain ke bawah, plis suaramu jangan keras " ucap Alex
Jessica hanya mengerutkan mukanya karena tidak tau drama apalagi yang di mainkan oleh Alex.
tiba tiba di bawah ada yang berteriak.
" Alex oh Alex "
" Mana janjimu itu? "
Jessica menatap Alex, dia seperti ketakutan.
Alex menutup kunci kamar Jessica dan membereskan kamar Jessica supaya terlihat tidak ada orang yang menempati kamar itu.
Alex membawa Jessica ke kamar mandi.
" Alex? " Ucap jessica
Alex hanya menunjukkan gerakan tidak setuju.
Tiba tiba
" Duar " suara tembakan
Jessica kaget dan Alex langsung menutup mulutnya takut Jessica berkata dan semuanya tamat.
" Diam jangan katakan sesuatu " ucap Alex sembari suaranya kecil.
Alex tidak bisa berpikir dia akan bertahan di rumah itu atau pergi lewat jendela.
Alex memasukan baju dan semua milik Jessica ke dalam tas setelah itu Alex memberi kepada Jessica.
" Pakai kita akan kabur disini " ucap Alex
" Kemana? " Ucap jessica
Alex hanya melakukan gerakan "tutup mulut mu dan jangan bersuara "
" Kita akan turun dari sini lewat jendela, cepat kita tak punya banyak waktu " ucap Alex
Alex mengulurkan tangannya untuk melompat ke bawah.
" Kalo sakit bilang ya " ucap Alex
Mereka pun melompat dan jatuh untungnya Alex sudah menyiapkan semuanya mulai kasur yang di simpan di luar jika terjadi sesuatu.
❁ཻུ۪۪.;:୭̥.┊🖇💌 ꒱
CIE KALIAN MAU TAU KELANJUTANNYA YAH GWH BAKAL POST LAGI KALEMIN
KAMU SEDANG MEMBACA
psikopat muda [ jeff satur ]
Teen Fiction" ya udah kalo mau culik, culik aja gapapa kok mas " jessica " jangan panggil mas " pria itu " manggilnya apa dong, sayang gitu panggilnya? " jessica " anjing ini cewe stres atau gimana? Mending langsung bunuh aja kali ya? tapi ini cewe cantik juga...