Ketika jessica sedang berada di jalan jessica merasa ada yang mengikutinya dan jessica tidak mengiraukan itu.
Tujuan jessica hanya satu yaitu mendapatkan ketenangan.
Jessica masuk ke mall lagi dan ketika jessica akan masuk ke wc, jessica mendengar suara jejak kaki yang mengikutinya tapi lagi lagi jessica tidak menghiraukannya jika memang itu penculik pasti pasukan darwin.
Ketika jessica mencuci tangannya tiba tiba.
* BRUG
Seorang pria menutup mulutnya dan jessica pun pingsan.Jessica pun pingsan dan di bawa oleh seorang pria itu keluar dari mall tetapi ketika memperhatikan di bawah tas yang di pakai oleh jessica terlihat ada yang aneh ketika di pegang oleh pria tersebut itu adalah gps untuk mencari lokasi.
Tanpa pikir panjang seorang pria itu membuang tas yang di pakai oleh jessica.
* flashback.
" simpan ini " ucap alex sembari memberikan sebuah tas kecil.
" tumben kau sebaik ini, apa yang terjadi pada mu? " ucap jessica.
" dan pakai ini jika kau keluar, aku tidak akan tau kondisimu di luar jika kau sendirian " ucap alex sambil memberi pistol kecil dan juga pisau kecil seperti permen.
" apa ini? Sebuah permen? " ucap jessica yang terlihat matanya berbinar.
" bukan ini adalah sebuah pisau " ucap alex sambil membuka pisau kecil.
Sontak jessica terkejut apa yang jessica pikir bukanlah permen tetapi pisau.
" dan kau tau? Tas itu? " ucap alex.
" ada apa dengan tas ini? Ini hanya tas kecil dengan warna menggemaskan " ucap jessica.
" bukan, ini adalah tas yang di rangcang khusus untukmu " ucap alex.
" untukku ?" Ucap jessica dengan muka bingung.
" di dalamnya ada gps dan sejauh apapun kamu pergi pasti aku akan bisa mendeteksimu dimana keberadaanmu " ucap alex.
" tolong lakukan ini untuk aku, aku tidak ingin kamu terkena sesuatu karena ulahku " ucap alex
Sontak jessica terkejut.
*kembali.
Seorang karyawan melihat hal itu dan seperti ada kejanggalan, karyawan itu pun mendekati seorang pria tersebut.
" apakah wanita itu tidak kenapa kenapa? " ucap karyawan.
" apa wanita itu sakit ? Apa saya perlu menghubungi rumah sakit? Wanita itu seperti pingsan " ucap karyawan.
Seketika seorang pria itu pun terdiam dan mendorong karyawan itu.
" pergi dari jalan ku " ucap seorang pria.
seorang pria itu pun pergi sambil membawa jessica ke dalam mobil.
" kamu tidak apa apa? " ucap salah karyawan.
" tidak apa apa " ucap karyawan.
✮🕷✮⋆
HI BRO I LOVE YOU
thank you for reading
don't forget to vote okay!
KAMU SEDANG MEMBACA
psikopat muda [ jeff satur ]
Novela Juvenil" ya udah kalo mau culik, culik aja gapapa kok mas " jessica " jangan panggil mas " pria itu " manggilnya apa dong, sayang gitu panggilnya? " jessica " anjing ini cewe stres atau gimana? Mending langsung bunuh aja kali ya? tapi ini cewe cantik juga...