"ada apa...?"
"Heeseung, kemas barang² mu cepat, dan keluarlah"
"cepat lah, aku sudah menuju apartemen mu"
"tak bisakah kau berkemas untukku saat kau tiba di sini ?"
"tidak!"
Jungwon mematikan ponselnya sepihak dan bergegas menuju apartemen Heeseung, berharap dirinya tidak terlambat dan mendahului para reporter yang akan datang mewawancarai aktor ternama yang terna rumor bahwa dia memukuli seorang pria tua di kafe.
Jungwon berhenti di basemen tepat di pintu utama basemen apartemen Heeseung, lau bergegas masuk ke dalam dan melihat Heeseung yang tengah berjalan dengan ransel hitamnya serta kepala yang tertutup tudung Hoodie dan kacamata hitamnya sebagai penyamaran.
"berikan ranselmu" ucap Jungwon mengambil ransel yang di bawa oleh Heeseung
"aku bahkan belum bersarapan, jangankan bersarapan, aku bahkan belum cuci muka" ucap Heeseung dengan mata yang tertutup di balik kaca mata hitamnya
"mengingat situasi nya, kau akan tetap di bawah radar, cepat masuk ke dalam mobil sebelum para reporter datang" ucap Jungwon menarik Heeseung untuk cepat cepat masuk kedalam mobil
di dalam mobil, Heeseung melepas tudung hoodienya serta kaca matanya, menyadarkan kepalanya pada jendela mobil, dan hendak kembali tertidur.
critt...!!!
Jungwon menoleh ke belakang, suara ban mobil yang berhenti di belakangnya membuat dia tahu bahwa mobil putih besar itu adalah mobil report. Jungwon dengan cepat masuk ke dalam dan menancapkan gas nya hingga membuat Heeseung yang hendak tertidur tersentak ke kebelakang.
"yakkk!!!"
"ma-maaf"
kini mereka berdua sudah keluar dari kawasan komplek apartemen tempat tinggal Heeseung. ksudah pukul 04.58 pagi, matahari yang sudah mulai menyinari jalanan Seoul begitu juga dengan beberapa orang yang mulai melakukan aktivitas mereka masing masing.
"Para reporter itu sangat hebat, bagaimana bisa mereka bangun sepagi ini hanya untuk sebuah foto" gumam Heeseung yang di dengar oleh Jungwon
"Kau sudah membaca artikelnya ?" Tanya Jungwon sambil fokus mengendarai mobil nya
"Belum, tapi aku yakin itu mengerikan bukan ?"
"Ya, benar sekali. Aku akan mengantarmu ke kantor, sebelum para reporter datang"
"Aku harus ke toilet dahulu" sahut Heeseung
"Bagaimana jika orang mengenali mu di toilet dan memotret mu ?"
"Astaga, tapi aku tak bisa buang air kecil di depan mu" jawab Heeseung yang kini menegakkan badannya
"Aku akan mencari toilet" ucap Jungwon ketika tahu bahwa heeseung akan memarahinya.
Heeseung hanya tersenyum melihat itu, lalu kembali menyadarkan tubuhnya dan menatap ke luar jendela untuk melihat beberapa restoran yang sedang bersiap siap untuk buka di pagi hari.
"seperti nya kita tak bisa menemukan toilet di dekat sini" ucap Jungwon sambil menepikan mobilnya
Heeseung kembali menegakkan badannya untuk melihat satu restoran yang terlihat sangat menarik, lalu bergegas keluar menuju restoran itu dan menyuruh Jungwon untuk tetap disini selagi dia menumpang toilet di restoran itu.
"Selamat pagi" sapa Heeseung menyapa chef di sana
"maafkan aku, tapi kami belum buka" jawab chef itu tanpa mengalihkan pandangannya pada meja yang ia bersihkan
KAMU SEDANG MEMBACA
For You From Me | Kisah Kamu Dan Aku | HEEJAKE
Teen FictionAktor Lee Heeseung pernah menjadi salah satu bintang terbesar dan terpopuler di Korea Selatan, tetapi karirnya sekarang sedang menurun. Meskipun popularitasnya menurun, dia percaya bahwa dia memiliki perubahan nasib ketika dia bertemu dan jatuh cint...