Prolog

1.9K 86 2
                                    

Farhan atau nama lengkapnya Farhan Syahreza ketua Paskib sekaligus wakil ketua OSIS di SMA Bina Semesta 1.Cowok yang berparas Ganteng famous di kalangan anak perempuan ,walau nggak begitu tinggi tapi dia orang yang tegas dan disiplin pastinya.Selama ini belum ada yang berhasil meluluhkan hatinya siapa sangka seorang cowok friendly yang juga seorang anggota Paskib bisa meluluhkan hati dari seorang Farhan?Masih jadi misteri dan ya cowok itu adalah Aimar Putra Wijaya saudara kembar dari Aizar Putra Wijaya.Jika di hadapan semua orang Farhan lebih menarik dari pada Aimar tapi di mata Farhan hanya Aimar yang bisa menarik perhatian dan meluluhkan hatinya.

Apakah perjuangan dari Aimar untuk Farhan akan berakhir dengan bahagia ?
Atau ada tantangan yang mereka hadapi?
Biarkan waktu yang menjawab nantinya.

Secuil cerita :)

"Mama udh jodohin kamu sama seseorang"

"Maksud mama apa tiba tiba jodohin aku kek gini?"

"Papa sama Mama udh janji sama temen mama bakal jodohin anaknya bahkan dari kamu masih bayi baru lahir"

"Tapi ma aku bukan anak kecil"

"Nggak ada yang bilang kamu anak kecil ini permintaan kakek nenek kamu juga papa sama Mama mau kamu terima"

Haa... Setelah helaan nafas itu "Yaudah aku nggak mau jadi anak durhaka yang nolak aku terima pilihan papa sama Mama"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Knp sih gw harus terima perjodohannya kalau yang di jodohin ke gw itu Lo"

"Itu artinya Lo mau lah sama gw.sekarang Lo nyesel terima perjodohannya?"

"Iya tapi nggak nyesel nyesel amat paling nggak gw nggak jadi anak durhaka"

"Ya berarti Lo seneng di jodohin sama gw kan "

"Ngggak udh Ngada Ngada Lo jadi orang"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Han lu bisa nggak sih jadi orang jangan galak galak amat nggak bisa apa santai dikit kagak ada yang mau sama lu nanti"

"Gw nggak peduli "

"Farhan lu sekarang milik gw dan lu nggak bisa nolak atau ngejauh dari gw"

"Yakin kah kalau gw bakal jatuh cinta sama lu nantinya"

"Yah gw yakin dan gw bakal jadi satu satunya orang yang bisa bikin hati Lo yang kek batu itu luluh"

"Gw pegang kata kata lu'
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
""Jangan pergi tinggalim gw ,gw takut sendirian"

"Nggak gw nggak bakal pergi ninggalin Lo,karena Lo orang yang berharga buat gw"

"Gw pegang janji Lo yang nggak akan ninggalin gw"
.
.
.
.
.
.
.
.

"Maaf dulu gw pernah nolak lu"

"Gpp gw juga nggak masalah"

"Sekarang juga kita udh nikah itu berarti perjuangan gw selama ini meluluhkan hati Lo nggak sia sia kan buktinya sekarang kita udh nikah aja"

"Hahaha....bener juga gw nggak tau ya ternyata akan seperti ini tapi gw terima gw juga seneng"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Yang pingin main sama kembaran km suruh dia kesini dong please "

"Iya iya ku chat dulu orangnya takutnya sibuk"

"Yang bayi pingin makan yang manis manis"

"Manis manis kayak apa nih sekalian kalau Aizar ke sini gw titipin"

"Apa aja yang manis "

"Oh oke katanya dia udh otw sekalian beli titipan kamu"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Ih anak mama lucu ya ganteng lagi"

"Iya soalnya kemiripannya sama kita tuh seimbang nggak sih?"

"Iya juga ya jadinya nggak rebutan mirip siapa mirip siapa gitu"

"Tau aja kali ya ni bayi biar kita nggak ribut"

"Hahaha...bener banget"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hanya prolog yang pendek

Cinta Ketua Paskib bxb (Mpreg) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang