Pagi hari yang hari ini rada mendung dan lumayan dingin juga udaranya membuat para siswa siswi berangkat sekolah ada yang pake jaket , hoodie , cardigan ,sweater dan lainnya ada juga yang nggak pake mungkin di punya ilmu kebal sepertinya.Seperti biasa duo fujo Jill dan Liana selalu dateng ke sekolah subuh subuh buat belajar kalau misalnya ulangan ,buat ngerjain pr kalau ada tapi yang paling sering adalah ghibah atau mungkin sekedar nyemil nyemil aja sih kayak pagi ini mereka udh duduk di kelas sambil nonton sesuatu di ipadnya Liana sambil makan juga minum .Jill yang hari ini outfitnya seragam di dobel hoodie lagi makan roti sambil minum susu sedangkan Liana yang outfitnya hari ini seragam di dobel cardigan yang kembaran mirip punya Haruto treasure nyemilin keripik sama minum teh kotak tentuntnya.
"Weh Jill lu udh maju blom sih soal tugas b indo minggu lalu?"
"Blom ,kalau lu udh blom"
"Gw udh susah anjir nilai gw cuma dapet 90"
"Itu gede bego"
"Weh keluar yuk bosen nih masih pagi blom pada berangkat ke sekolah keknya ya"
"Masih molor kali kita aja yang kelewat rajin"
"Bener juga kan hari ini gw yang bawa motor padahal santai tapi tetep aja kita baru di sekolah 15 menit kan ya"
"Iya lah tadi nyampe aja jam 06.01 gimana nggak masih sepi mulai rame tuh jam 06.20"
"Iya juga fiks ini kita yang terlalu rajin"
"Emang tapi enak tau berangkat pagi"
"Bener banget"
"Eh iya tadi Aizar chat gw katanya dia sama si Aimar izin"
"Oh mungkin karena kembarannya mau itu"
"Iya kayaknya btw Farhan juga izin"
"Lo tau dari mana?"
"Gw kan admin grup walimurid"
"Oh iya deng"
"Yo dah yuk jalanjalan keliling sekolah"
"Yuk lah"
-----------
"Han kamu nggak papa kan sama keputusan kita sekeluarga?""Iya mah aku terima"
"Semoga kamu juga senang yah nantinya"
"Iya ,Farhan nggak akan masalahin ini lagi selagi nggak ganggu sekolah ku"
"Tenang nikahnya nanti kok kalau kamu lulus SMA abis itu kalian kuliah aja dulu baru punya anak"
"Iya mah"
"Kamu siap kan ketemu calon kamu nanti siang"
"Iya pah aku siap"
"Kakak nggak bakal pisah dari adek kan"
"Nggak kok"
"Kakak nggak kemana mana"
"Tapi kakak kan mau nikah"
"Masih nanti dek"
Keadaan di rumah Farhan memang sudah membaik walau sempat ada penolakan karena Farhan nggak mau di jodohin dan yah dia nggak kenal kan sama orang yang bakal di jodohin sama dia itu sih hal wajar lah kalau awalnya nolak pada akhirnya dia nerima demi orang tuanya.
*Kilas balik*
"Farhan nak mama mau ngomong"
"Ngomong apa mah"
"Ini udh keputusan mama sama papa bakal jodohin kamu"
"Hah kok gitu mah aku nggak mau di jodoh jodohin aku juga bukan anak kecil"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Ketua Paskib bxb (Mpreg) HIATUS
De TodoHIATUS DULU YA GES Kisah Cinta Farhan Ketua Paskib yang di kenal susah di dekati hatinya dan juga Cowok yang berhasil meluluhkan hatinya bagaimana kelanjutannya?Mari di baca warning BxB Mpreg (Male Pregnant) 🔞 Homophobic jauh jauh