Disclaimer : Masashi Kishimoto
Based on The Legendary Moonlight Sculptor By Nam Hee Sung
Warning : Gaje, Abal, alur terlalu cepat dan membingungkan, banyak unsur- unsur dari anime / manga / light novel lain
Don't like don't read
Chapter 1 : Weed The God of War
Toko game, siang hari di kawasan Akihabara.
"Hey hey apakah kau pernah mendengar, ada game baru yang sangat terkenal saat ini. Namanya adalah Royal Road. Game ini bahkan punya acara TV-nya sendiri lho."
"Oh ya kudengar itu adalah game Virtual Reality. Game dimana kita bisa berpetualang layaknya dengan tubuh kita sendiri. Ditambah lagi game itu adalah game Virtual Reality pertama di dunia."
"Acara TV-nya bahkan selalu mendapatkan rating tertinggi."
"Ya, kau betul. Aku juga pernah menontonnya. Kualitas game-nya benar-benar bagus. Serasa kau berpetualang sungguhan."
"Benarkah? Buatan mana? Sony, Sega, Bandai, Konami, atau buatan Amerika?"
"Sayang sekali, game itu bukanlah game buatan Jepang atau Amerika. Itu adalah game buatan Korea. Nama perusahaan yang membuatnya adalah Unicorn Corporation."
"Kedengaranna menarik. Dimana kita bisa membelinya?"
"Kau bisa membelinya melalui situs jual beli online. Disana kau bisa memesan kapsul gamenya termasuk dengan pemasangannya yang dipasang oleh staff dari perusahaannya."
"Begitu ya, aku akan segera memesannya."
"Lalu aku juga pernah dengar tentang Bad Ray. Dia adalah player terkuat dalam Royal Road untuk sementara ini. Levelnya sudah mencapai diatas 400. Dia sudah setara dengan monster kelas bos lho."
"Player yang kekuatannya setara denan monster kelas bos! Aku ingin bertemu dengannya. Pasti dia memakai equipment-equipment mahal, yang harganya bisa jutaan."
"Tentu saja. Jangan remehkan player terkuat dalam Royal Road."
"Dia juga adalah player yang memegang posisi tertinggi di guildnya. Nama guildnya adalah guild Hermes. Guild yang mempunyai basis di kerajaan Haven. Guild ini sangat kuat. Bahkan kerajaan Haven harus berpikir ribuan kali bila ingin menyerang guild ini."
"Bahkan negara tempat basisnya sendiri takut untuk menyerang mereka. Keren sekali."
"Yah itu bukanlah hal yang terlalu berlebihan. Guild Hermes bahkan bisa disebut sebagai guild terkuat di Royal Road saat ini."
Sementara itu, di belakang mereka.
"Heh Royal Road-kah. Kedengarannya menarik." Seseorang menyeringai mendengar informasi tersebut.
"Aku harus segera mencari informasinya sekarang." Dengan segera dia mengetikkan keyword Royal Road pada search engine di internet.
Royal Road Search Sources
Hall of Fame | Royal Road
KAMU SEDANG MEMBACA
The taboo alchemist
FantasíaIni cerita bertemakan game online dengan Mc nya Naruto. sebenarnya ini cerita yg ku copas dari fanfic karena ceritanya bagus dan authornya udah lama Hiatus jadi pengen ku upload disini. authornya Hiatus sekitar tahun 2016 aku pengen ijin mau uplou...