Hi, Aku suka memakai CD cewe, dan aku sebenernya cowo. Agak aneh ya ga sih? apalagi sampe pengen pake itu tiap hari.
Kenalin dulu namaku Thara, nama panjangnya Santhara yg ngambil dari kata Nusantara. Agak unik dan jarang denger juga ya namaku ini.
Keinginanku untuk menggunakan CD cewe tiap hari berawal dari 3 SMP akhir, abis ujian akhir semua aktivitas belajar udah selesai, tinggal memperbaiki nilai yg kurang hingga kelulusan tiba.
Di suatu hari, tepatnya pada hari Sabtu, ngga ada jadwal untuk datang ke sekolah jadi weekend ini hanya menikmati rebahan seharian di rumah. Bangun jam 11 siang, sangat nikmat sekali bangun tanpa perlu kepikiran untuk sekolah. HP adalah benda pertama yg dicari kalau udah bangun, siapa tau kan ada yg mau ngajak main, ternyata nihil yg ada hanya pesan dari adikku -sebut aja Dhara, yg beda 2 tahun aja-
Dhara : Kalau mau makan masak aja sendiri, ada ayam sama telor di kulkas, kalau mau bikin mie ada di rak. Mamah sama Bapak lagi reuni ke temen SMA nya, gua mau keluar sama temen ya sampe sore (ᵔᴥᵔ)
Thara : Ya (Jawaban yg singkat, padat dan ga ribet)-drgdrgdrgdrgdrg-
mmm, itu suara perut ya bukan kentut aku hehehe, (eh bentar kalian lebih enak bacanya "aku" atau kita pake "gua" aja? kita ganti aja ya biar dibacanya santai)Perut udah bunyi, artinya kita butuh makan, makanya gua langsung ambil handuk dan mandi, biar lebih segeran makanya mandi dulu.
Keluar kamar ternyata rumah terasa sepi banget, semua pintu tertutup, lampu mati, cuman ada cahaya dari jendela yg menerangi ruangan di dalam rumah. Berjalan ke arah kamar mandi yg ada di depan kamar namun di sekat oleh lorong dan tembok sebagai pembatas antara kamar dengan dapur, dapur ada di sebelah kamar mandi kalau kalian bingung. untuk akses masuk kebetulan ada di depan kamar Dhara, ya kamar dia ada di sebelah kamar gua, dan ketika melewati kamarnya gua melihat setumpuk baju Dhara yg udah disetrika, dari luar hanya terlihat baju tidurnya aja yg modelnya daster gitu gatau juga sih soalnya gatau model baju cewe.
Di dalam kamar mandi, di tempat gantungan baju ada pakaian dalam Dhara, sebuah CD dan Bra warna nya senada, Pink Soft gitu. Iseng coba pegang soalnya modelnya juga lucu aja gitu, bentuk bra nya mirip kelinci yg ada di telinga nya gitu, eh ternyata lembut banget pas disentuh sampe sampe bikin jatoh untung nya dengan reflek yg cepat bisa diamankan sebelum masuk ke bak air yg ada dibawahnya.
Ketika dipegang secara full ditangan makin kerasa lembutnya, gatau dapet ide dari mana, dicoba lah bra itu, agak aneh juga sih kenapa dapet ide itu.
PAS, ga juga sih, saat dipake kerasa banget ketat nya, tapi masih muat lah. (Gua tau cara pake nya cari cara sendiri ya, sampe nemu cara dikancingin dulu baru diputer). Pas dipake juga baru tau ada bantalan di dalam bra nya, yg bikin kerasa ada yg menonjol dan ketika dipegang serasa punya seperti cewe.
Ga sampai disitu, kan tadi digantung satu set ya, masa CD nya ga dipake, jadi dipake juga.
WAAHHHHHHH
Enak banget, itu yg pertama kali dirasa. Enak disini soalnya nyaman aja gitu, lembut bahannya, ketat juga, buktinya sampe ada yg excited di dalem CD itu. Tapi cukup sampe situ, soalnya udah laper banget takutnya kalau melakukan hal "itu" jadi cape dan malah ga makan.
Gua selesaiin mandinya dengan CD dan bra nya digantung kembali, tapi ketika mau keluar dapet ide aneh lagi. "Gimana kalau cobain pake seharian", dan gua keluar kamar mandi dengan CD dan Bra yg udah kembali terpakai di badan. Tapi bener, selain bahannya yg lembut, wangi nya juga mirip kaya Bubble Gum gitu.
Pake CD dan Bra aja udah aneh dibayangin, dan sekarang jalan ke kamar pun ga ditutupi anduk, jadi kaya orang setengah telanjang.
Sampe di kamar, gua pake baju yg tadi gua bawa dari luar, tepatnya baju tidur yg ada di depan kamar Dhara tadi. Warna Pink, gambar Hello Kitty, Baju nya lumayan panjang tapi hanya sampai diatas lutut. Bajunya ini punya bahan yg lembut juga, dan ketika dipake terasa pas banget di badan untungnya ukurannya ini besar dan bisa melar gitu, soalnya sampe ngepress di badan tapi ga sampe ketat banget.
First impression saat itu, Nyaman, itu kata yg mewakili perasaan saat itu. Sampe lupa kalau mau makan hahaha.
Kebetulan rumah juga lagi kosong, sekalian juga deh cobain gimana kalau masak dengan penampilan cewe gini. Menu kali ini, telur dadar, yg simple aja dan ga nyusahin diri sendiri. Selama masak suasana jadi lebih menyenangkan. Karna baju nya ini terusan, jadi bawahnya terbuka yg bikin angin bisa masuk keluar dan menyentuh langsung ke selangkangan yg terbalut CD.
Hingga hari menuju sore, gua hanya melakukan aktivitas biasa seperti main game atau menonton series dengan penampilan cewe, rasanya bener bener nyaman. Sampe kepikiran "Apa bisa ya kaya gini, pake pakaian kaya gini tiap hari", pikiran itu muncul karna rasa nyaman ketika memakainya.
Ketika mandi sore, semua pakaian yg tadi dipakai gua balikin lagi ke tempatnya sebelum yg punya tau. Sebuah pengalaman yg menyenangkan, dan semoga bisa sering sering...
<Bersambung>
100 views lanjut eps 2 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidup Seperti Mimpi
Teen FictionMengisahkan Seorang Cowok yg Suka Pake Pakaian Cewek, Hingga Berkhayal Apakah Bisa Seorang Cowok Pake Pakaian Cewek Tiap Hari?. Cerita ini hanya fiktif, semua tokoh, latar tempat adalah karangan untuk hiburan semata. Mohon maaf bila ada kesamaan dal...