EPS 4 : Banyak Rahasia yg Terbongkar

3.8K 60 15
                                    

*teettt teeeeTTTTTT teeEEEEETTTTTT TEEEEEETTTTT

Suara alarma berbunyi keras yang berasal dari HP gua, dan HP yang lain. Kami -para cowo- kebagian tidur di ruang televisi/ruang tengah di villa, karena sejumlah kamar diisi sama para cewe cewe, jadi dengan jumlah yg sedikit kami mengalah untuk tidur diluar.

08:30 waktu yang ditunjukan di layar HP, Hari ini adalah awal untuk tahun baru ini, semalem kami semua menyanbut tahun baru bersama. Kalau ada yang lupa, gua saat ini lagi reuni bersama temen temen SMA.

Bangun dengan rasa mengantuk yang masih belum hilang menjadi rasa terberat pagi itu. Pesta BBQ dan melihat kembang api semalam yg selesai sekitar jam 2 membuat kami baru bisa tidur sekitar jam 3, setelah merapihkan peralatan makan.

Sejak kejadian semalem, yg hampir ketauan oleh Amara, gua langsung membuka Bra yg gua pake, hanya menyisakan CD sebagai dalaman yg tersisa. Gua gabisa ganti CD yg lain/model cowo soalnya gua hanya bawa ganti CD cewek juga, yg berwarna pink dengan renda putih di tepinya. Semoga Amara juga ga inget dengan kejadian semalem

Pagi ini agendanya adalah senam pagi & bermain games diawal tahun baru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini agendanya adalah senam pagi & bermain games diawal tahun baru. Meskipun masih dalam keadaan ngantuk, tapi kami semua tetap semangat untuk melaksanakannya.

Gua udah berada di tengah lapangan bareng temen temen cowo gua, masih menunggu beberapa temen cewe yg masih bersiap siap di kamar mereka.

Ngga lama, Amara bareng beberapa orang lainnya baru keluar dari kamarnya menuju lapangan.

Amara : Maaf ya nunggu lama, itu masih ada 5 orang lagi yg masih ganti baju.

Karena masih belum dateng semua, gua ke kamar mandi dulu sebentar untuk kencing.

Ketika gua mau balik ke lapangan, tiba-tiba ada yg ngagetin sambil nepuk punggung gua dari belakang.

Amara : DAARRRR
Thara : Aarrghh
Thara : Kirain siapa Ra, lu ngagetin aja gimana kalau gua jantungan coba, terus lu ngapain di sini? bukannya tadi di lapangan ya..
Amara : ya gua juga pengen ke kamar mandi lah, kebelet juga gua, lagian kamar mandi di luar buat cowo sama cewe juga kan
Thara : Kamar mandi yg di ka...(kalimat gua dipotong langsung sama Amara)
Amara : Masih dipake sama yg lain, lagian deketan disini. Dah yuk balik lagi ke lapangan.

Mendengar ajakan Amara, gua mengikutinya dari belakang.

Amara : (Sambil memutarkan badannya sesaat) Kok ga dipake lagi sih Bra nya? hihihihi.

Dengan ketawa kecil, Amara langsung balik badan dan lari-lari kecil menuju lapangan.

"Duh inget lagi, gimana kalau dia kasih tau ke yg lain, mampus gua." Batin gua yg panik kalau Amara masih inget.

Selama acara di lapangan, gua lebih banyak diam setelah mendengar yg diucapkan Amara di depan kamar mandi. Hingga sore menjelang ketika waktunya pulang lebih banyak diam.

Sekitar jam 4 sore kami semua udah bersiap untuk pulang. Gua kembali memakai Bra dengan warna dan motif yg berbeda ketika berangkat kemarin, kali ini gua pake Bra berwarna pink yg gua bawa sebagai salinan.

Hidup Seperti MimpiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang