EPS 3. Ra, Lu Pake Bra?

3.5K 39 8
                                    

Hii, gimana udah setelah baca eps 2 kemarin? udah berani beli "pakaian idaman" kalian? tips nya juga bisa dicoba, tapi kemarin tuh gaada kerjasama sama toko toko yg gua cantumin, cuman pengalaman belanja disitu dan oke lah hasilnya. Gua juga nunggu rekomendasi olshop kalian juga loh, kalau ada boleh yuk di share buat nambahin koleksi gua juga, hitung hitung kalian bisa bantuin mimpi Thara ini. Hehehe :p

Hari ini udah memasuki musim liburan, iya kali ini gua mau ceritain tentang sebuah kejadian yg bikin malu dan gabisa dilupain.

Jadi, akhir bulan ini gua diundang untuk reuni bareng temen temen SMA, reuni pertama sejak 2 tahun lulus. Undangan gua terima satu bulan sebelum acara, eMail yg datang dari panitia pelaksana yg juga masih teman satu kelas.

Hi, Santhara.
Kamu ga rindu sama teman-teman SMA kamu? Sahabat kamu? Gebetan? Pacar? Atau Mantan? xixi.

Kamu diundang loh ya ke acara reuni SMA Administrasi di akhir tahun ini oke?

Tenang, acaranya pasti seru, banyak makanan hingga Pertunjukan Kembang Api saat pergantian tahun.

Jadi, Awas ya ga datang!!!
Konfirmasi kedatangan kamu dengan reply eMail ini, nanti kami kasih tau tempatnya.

Kurang lebih isi eMail-nya seperti itu. Oh iya, di SMA gua ini ada 3 SMA dengan nama yg sama namun berbeda kelas-nya namun masih satu yayasan yg sama. Ada SMA Bahasa, SMA Olahraga dan SMA Administrasi. Emang agak unik sih, tapi yasudah lah.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sehari sebelum hari H, yg juga sebagai hari kerja terakhir di tahun ini. Hati rasanya bahagia sekali untuk menikmati libur tahun baru ini selama 4 hari.

Sebelum pulang, gua ke kamar mandi dulu untuk memakai Bra. Iya, 2 bulan terakhir ini gua udah mulai sering pake daleman cewek tapi yg dipake seharian full baru CD aja, Bra dipake saat pergi/pulang, soalnya seragam kerja bahannya agak tipis dan terlalu ketat sehingga kalau pake Bra sangat terlihat jelas.

Semua sudah terpakai, waktunya pulang. Dengan sweater Hoodie bisa menutup Bra jadi bisa lebih terasa aman supaya orang lain ngga melihatnya.

Sampai di rumah, gua langsung bersih bersih, mandi dan makan. Di dalam kamar, sekarang gua lebih sering tidur hanya menggunakan CD dan Bra, terkadang memakai lingerie/daster. Dengan kondisi pintu kamar harus selalu dikunci.

Kebiasaan ini dimulai ketika gua udah bisa mencuci pakaian sendiri, meskipun harus menggunakan tangan dan dijemur di dalam kamar, tapi itu satu kemajuan yg baik.

Malam ini gua tidur menggunakan CD dan Bra model bikini berwarna hitam dengan tali berwarna kuning.

Tapi ketika mau tidur, gua teringat masa masa SMA dulu, teman teman yg udah lama ga ketemu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi ketika mau tidur, gua teringat masa masa SMA dulu, teman teman yg udah lama ga ketemu. Iya, sejak lulus gua hanya bertemu 3-4 kali aja, dan itu pun dengan orang yg sama.

Hidup Seperti MimpiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang