Eps 2 Extended Story (Belanja Online lagi)

3.1K 52 2
                                    

Hi, Kalian udah baca eps 2 nya? iya itu pengalaman ketika mulai dapet sedikit demi sedikit pakaian cewe sampe nekat coba beli daster sendiri.

Untuk kali ini gua mau tambahin cerita tentang pengalaman belanja online lagi, yg mungkin bisa jadi tips buat kalian yg suka pake pakaian cewe tapi takut buat beli sendiri, entah itu langsung atau di kirim ke rumah sedangkan di rumah banyak orang yg takut tau tentang rahasia kalian.

Pengalaman belanja online yg kedua ini berbeda 1-2 bulan abis nekat beli daster itu.

Kali ini pengen coba beli lagi daster, tapi mau model sama seperti yg di dapet dari THR itu loh, yg panjang dan bahannya adem, dan ngepas di badan.

Coba lah gua iseng cari di Instagram, dan ketemu beberapa toko baju baju thrift gitu. Untuk dapet model yg sama ternyata susah tau.., sekalinya ketemu harga nya lumayan kan sedangkan saat itu masih tengah bulan.

Daster ga ketemu, tapi malah dapet toko olshop baju thrift yg isinya dress gitu lah. Pas diliat liat ternyata harga nya juga murah, dan banyak model model yg lucu juga.

Kyria : Halo kak, aku baju yg ini masih ready ga ya? (sambil menunjukan screenshot 4 buah dress)

Admin : Untuk bajunya hanya no 3 kak yg udah sold, yg lainnya masih ready.

Kyria : Yaudah kak aku mau ambil 2 dulu ya. Aku mau beliin buat kado nih kak, buat bikin surprise, boleh bantu aku ga kak?

Gua pilih sebuah dress yg panjangnya hingga seatas lutut berwarna biru dongker, serta satu lagi yg lebih pendek berwarna putih-hijau. Dengan alibi untuk dikado, supaya admin olshop nya tidak curiga apabila tau kalau gua sebenernya cowo.

Admin : Oh jadinya ambil 2 ya kak, harga nya jadi 70k ya kak.

Admin : Boleh kak, nanti kami bantuin. Paketnya mau diapain nih kak buat hadiah?

Kyria : Oke kak, 70k ya. Aku mau checkout via Sholee bisa ya kak? Buat Kadonya cukup dipacking biar ga nerawang dari luar aja kak, sama jangan dicantumin isi paketnya kalau bisa.

Admin : Bisa kak checkout lewat Sholee, ini aku share ya link checkout nya. Oke kak nanti aku packing double ya biar ga nerawang dari luar.

Akhirnya paketnya tiba beberapa hari setelah di checkout ke tempat kerja di Depot air, dan kali ini sepertinya aman gaada yg curiga. Bentuk paketnya juga lumayan safe menurut gua, hanya ada tanda toko olshopnya, untuk packing hanya warna plastiknya aja yg terlalu terang tapi untungnya tidak tembus pandang.

Untuk Olshopnya kalian bisa cek sendiri, namanya "Remushop".

Ketika pulang, gua langsung coba dress nya. Untuk dress putih-hijau yg pendek ukurannya muat, namun panjangnya tidak sesuai perkiraan. Iya panjangnya hanya diatas selangkangan, alias ga nutupin kemaluan gua, agak sedih sih karna gua belum punya bawahan kaya rok atau hotpants dan semacamnya. Bahannya juga jadi permasalahan bagi gua, ada dua lapis yg bagian dalam lebih halus dan untuk bagiannya luarnya semacam jaring yg kasar dan ada pernak pernik yg bikin dress nya kurang halus. Btw bahannya itu sifon mix furing kalau info dari seller nya.

Untuk dress kedua yg lebih panjang, bahannya sama seperti yg pertama, beda nya terasa lebih halus untuk bagian luar dan tidak ada pernak pernik tambahan. Saat awal dipake sedikit kesulitan, mungkin karna ada sleting yg buat dressnya kurang elastis, dan ya bener aja gamuat, dressnya gabisa di sleting balik. Padahal yg bikin gua suka dari dress ini bahannya lebih halus dan panjangnya pas.

Lebih sial lagi, pas mau dibuka ternyata nyangkut di badan. Udah coba beberapa cara masih tersangkut, hingga gaada jalan lain dengan membuka jaitan di pinggir dress nya dengan cutter. Sayang banget sih tapi akan lebih repot kalau ga bisa di buka buka.

Hidup Seperti MimpiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang