Flashback on
"Kamu kenapa sih sekarang jahat, kamu jahat banget sih dio." Mia terisak melihat Dionandra bergandengan tangan dengan Keshya di taman dekat rumahnya.
"Lo juga shya kenapa lo giniin gue, gue itu sahabat lo kenapa lo tega sama gue, lo tau gue suka sama dio shya, gue kecewa sama lo." Mia pergi meninggalkan taman tersebut dengan wajah sembab penuh kekecewaan.
Flashback off
"Mi lo kenapa?" Tanya cindy sambil melambaikan tangannya di depan Mia.
"Eh lo cin, engga gue ga kenapa2 kok." jawab Mia seadanya, ga mungkin kan dia bilang kalau keshya nusuk dia dari belakang, karna keshya itu sepupu cindy."Oh iya nanti bareng gue ke rumah yuk gue mau curhat sama lo, yah." Cindy memelas ke gue.
"Okey but, traktir gue dulu ya istirahat ini."
"Of course Mi, apapun deh buat lo bestie gue."
***Oh ya hai gue Mia, Miaska Geraldino Putri gue anak kelas XI IPA 2 di SMA Global.
Sahabat Mia Cindy Almira ini bestienya Mia dari sd.
Mia punya gebetan namanya Dionandra Putra anak basket sekaligus classmate gue.
Selain itu ada Keshya Savira dia sepupu cindy, Keshya biasa jadi tempat curhat Mia kalo ada masalah.
***
"Mi lo tau ga tadi gue liat ada cowo cakep tau di sekolah tapi kayaknya bukan anak global deh.""Bukan anak global ngapain ke sekolah, baju dia kayak anak mana cin?"
"Ga tau deh tapi kayaknya anak bandung dari gossip2 di kelas."
"Ih emang cindy gossip aja sukanya, eh dia pindahan kali ya?"
Cindy yang masih sibuk sendiri sama cemilan nya cuma angkat bahu.
"Udah kan cin gue balik ya, bhay."
"Yaudah pergi sana lo."
"Ngusir nih ceritanya?"
"Kan lo yang bilang mau balik."
"Oh iya gue lupa." Sambil nyengir ke cindyMia POV
Sebenernya sih tadi gue seneng banget bisa ngelupain dio sementara gara2 ceritanya si cindy. Dan lo tau tadi waktu gue lewat di taman belakang sekolah, gue liat Keshya sama dio lagi mesra2 an kayak yang gue liat di taman kemaren.Gue sakit hati banget sama yang keshya lakuin dia udah tau kalo gue suka sama dio, dia itu kenapa sih?
Ah ini lagi, mang asep manasih katanya nunggu di depan rumahnya Cindy tapi mana? Gue telfonin ga diangkat trus gue gimana pulangnya. Terpaksa gue jalan ke depan deh buat nyari taksi, soalnya ga ada taksi yang lewat disini.
Ini taksi masa gaada yang lewat sih yang bener aja gue pulangnya gimana??rasanya gue pengen nangis tapi masa udah gede gue nangis cuma gara2 ginian kan maluuu, mama papa aska takuut mang asep manasih huhu...
Gak kerasa mata gue udah bengkak hidung gue merah dan rambut gue udah ga karuan. Gue liat jam ini udah jam 5, gue makin kenceng nangisnya gue takut sendirian huhu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupcakes Love
Teen FictionCinta bisa selembut dan semanis kayak cupcake. Gue rasa cupcake lah yang paling bisa bikin mood gue bagus and i always love cupcake. -Miaska Geraldino Putri Ih aneh banget tuh cewe makannya cupcake mulu emang ga bosen? Sebenernya sih gue juga suka c...