Mama

110 7 0
                                    

Sebelumnya makasih banget buat salmatsamara yang udah selalu voted buat cerita ini.
***
"Yaudahlah terserah nih ambil gue males ribut sama lo." Angga menyerahkan cupcakenya ke Mia.
"Eh tapi ini gue bayar dulu. Berapa?"
"Berapa apanya? Gue ga butuh duit lo." Angga langsung pergi tanpa menghiraukan Mia.
***
Angga turun dari ninja hijaunya melewati makam-makam hingga berhenti di satu makam bertuliskan Risa Pramana binti Amar Hadiwijaya.

"Hai ma, ini Angga dateng cuma bawa mawar putih kesukaan mama."

"..."

"Tadi Angga udah dapet sih cupcakenya tapi Angga kasih sama cewe gajelas yang aneh."

"..."

"Mama disana gimana? Gak kesepian kan? Kan ada Kasih yang bareng sama mama."

"..."

"Oh ya ma titipin salam aku sama Kasih ya. Jangan sedih ya kalo liat aku sekarang yang udah ga bisa kayak dulu lagi, gak bisa seceria yang dulu lagi dan ga bisa bareng2 sama mama dan kasih yang aku sayang."

"..."

"Mama tau ga? Setelah mama ga ada papa ga kayak yang dulu, papa suka marah dan sakit2an. Mama kenapa harus pergi ninggalin angga sih ma?"

"..."

"Yaudah deh ma, angga pamit pulang dulu ya assalamualaikum."

***
LINE
MiaskaGerald: Cin gue ga enak sama si Angga soalnya dia cuma ngasih cupcakenya dan gamau gue bayarin.

CindyTaaa: Yaudah kali Mi gausah ngerasa ga enak lagian kan dia udah ngasih itu cupcakes ke elo.

MiaskaGerald: Ih tetep aja gue ga enak Cin. Apa gue nanyain aja besok gantinya cupcakes yang dikasih dia cuma2 itu ya?

CindyTaaa: Terserah lo aja Mi. Udah ya gue mau bocan dulu.

MiaskaGeral: Dih lo mah masih jam 7 juga, Yaudah sono dasar kebo.

CindyTaaa: Dih gituu
***
"Elo tumben dateng pagi Mi?"
"Gue lagi pengen aja sih." Engga sih Cin gue sebenernya mau ngomong sama si coso aja tambah Mia di hati.

"Angga ehm, soal cupcakenya makasih. Ini gue ganti duitnya." Mia menyerahkan satu lembar seratus ribu.
"Gue ga butuh duit lo, okey." Tolak Angga.
"Tapi gue ga mau utang budi ke lo."
"Ya tapi gue gamau duit lo, oke gue tahu lo bayar pake apa." Kata Angga sambil tersenyum miring yang bikin Mia ngeri.

"Ehm emang lo mau apa?" Tanya Mia takut
"Gue pengen lo jadi babu gue selama seminggu." Angga menyeringai setengah berbisik.
"Hah demi apa lo nyuruh gue jadi babu lo seminggu? Gue ga mau "
"Iya trus lo maunya apa lagi hah? Mau gue cium lo?" Mia tak berkutik dan langsung kembali ke meja nya.

Angga POV
Gila juga tuh cewe udah gue kasih cupcakenya masih aja nyari masalah. Eh lumayan juga kalo gue jadiin babu seminggu, karna dia gamau yaudah gue ancem aja kalo nggak gue cium eh mukanya udah pucet haha, tapi imut juga ih dia lucu plus manis kalo diliat-liat.

Dih kok gue jadi ngelantur sih, engga Angga lo itu sayangnya cuma sama Kasih oke.
Gue ngeyakinin diri gue kalo gue cuma sayang sama Kasih ga ke yang lain. Gue ga mungkin ngingkarin janji gue.
Angga POV End

Author Pov
"Eh lo sini, siapa nama lo. Oh iya Mia sini lo!" Angga neriakin Mia setelah bel istirahat bunyi.
"Emang lo pikir gue apaan, main perintah-perintah aja lo." Mia kesel di teriakin kayak gitu sama Angga.
"Lo itu jadi babu gue mulai detik ini sampe seminggu ke depan inget ga lo? Hah."
***
Lah ceritanya pendek banget sih ya ngga? Maafkan aku yaaa

Thanks udah baca ceritanya dimohon vote and commentnya ya.

Cupcakes LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang