Happy Reading All.
.
.Obelia tak abis pikir dengan mananya. kenapa sedari tadi dia tak menyadari keberadan makhluk ini di sekitarnya. Selemah itukah kekuatannya?.hmm Mempercepat belajar sihir bukan ide yang buruk.
Oke! Mari fokus kekeadaan sekarang.
"Apa yang kau inginkan dariku?. Cepat katakan!" Ketus Obelia kepada pria yang ada dihadapannya ini."Ck ini rumahku kenapa kau yang memerintah gadis kecil?." Balasnya.
Ini kali kedua Obelia bertemu paktua yang sangat menyebalkan ini. Pertemuan pertama terjadi sekitar satu bulan yang lalu ketika Obelia tengah berada di tambang Ruby. dan kali ini?
"Kau menculikku pak tua" cibir Obelia.
"Haha bukan. Kau sendiri yang datang kekandangku gadis lemah." Balasnya diiringi suara tawa yang memecah keheningan ruangan ini. "Bukan begitu?" Lanjutnya lagi dengan berhenti tertawa.
"Ck. kau licik" ketus Obelia.
"Antarkan aku pulang. Aku tak suka berada disini!. Kau seperti prodofil, lihat lah semua gambar diriku yang terpajang disetiap sudut rumah mu dan apa itu?" Tanya Obelia menunjuk patung yang ada di taman belakang. "gila!" Decak Obelia.Obelia tau jika semua gambar gambar itu bukanlah dirinya melainkan sang ibunda-Arabela. Ingat kah jika wajah Obelia sama persis dengan wajah Arabela.
---
Setelah pertemuan yang sangat tak menyenangkan tadi Obelia tak melanjutkan perjalanannya ke tambang Ruby melainkan langsung kerumahnya.
"Lucas carikan aku seorang yang bisa mengasah kekuatan ku." Ucap Obelia.
"Baik Nona."
"Ck. Paktua itu sungguh menyebalkan. Jika bukan karna Ibunda aku takkan mau membantunya."
James welcon penguna elemen es yang waktu dia masih muda mendapatkan kutukan oleh salah satu keturunan Hazelt bernama Teresa.
Dikabarkan, pada saat itu Teresa mendapatkan gelar sebagai perempuan penyempurna kekuatan api pertama di dunia. Karna itulah Teresa sangat di banggakan oleh orang orang wilayah barat terutama para petinggi Hazelt.
Hal itulah yang menjadikan Teresa menjadi pribadi yang egois dan harus mendapatkan apapun yang ia mau. Sampai suatu hari ketika teresa bertemu dengan James di hari debutnya dikalangan bangsawan.
Pada saat itu di Aula Istana Israndale Teresa melihat James mengandeng tangan seorang wanita yang diketahui itu adalah Arabela Evelyn Flower. Hal itulah yang membuat Teresa tak suka, dalam hatinya James hanyalah miliknya.
Hari berlalu semakin cepat begitu juga dengan Teresa yang tak henti hentinya mengejar James. Bahkan Teresa sampai meminta pindah kewilayah Timur hanya agar bisa berdekatan dengan James.
Ayahnya Teresa atau Kakek dari Obelia tak terlalu mempermasalahkannya. Bahkan menurutnya itu sesuatu yang bagus jika Teresa mendapatkan hati seorang Anak Duke wilayah Timur.
Hingga Teresa mendapatkan undangan dari keluarga Welcon. ketika mendapati undangan itu Teresa merasa senang tetapi ketika membukanya yang ada hanyalah amarah yang tak tertahan lagi.
Dengan pikiran yang sudah dipenuhi kecemburuan, rasa benci dan iri hati. Dan sudah dibodohi oleh cinta teresa menukarkan nyawanya dengan sebuah kutukan yang membuat seseorang tertidur dengan konsekuensi sihir yang ia miliki.
Menurutnya 'Jika aku tak dapat memilikinya maka siapapun juga takkan bisa.'
Dibawah bulan purnama dihari yang sangat sakral bagi James dan Arabela karna hari ini mereka akan melanjutkan hubungan mereka kejenjang pernikahan di kediaman keluarga Welcon.
Namun siapa sangka jika dihari itulah menjadi akhir dari kisah cinta mereka. Tepat setelah bulan purnama memperlihatkan diri sepenuhnya. James Wilcon terjatuh dengan dengan mata tertutup yang mengkagetkan semua bangsawan yang hadir di acara tersebut.
Tak sampai disitu Beberapa saat setelah James dipindahkan kekamar disitu terungkaplah jika siapa dalang pengirim kutukan tersebut.
Karna setiap orang yang menukarkan kekuatannya dengan kutukan maka kekuatannya akan berada didekat targetnya.
Kutukan ini dibilang takkan melukai siapapun yang terkena kutukan akan tetapi hanya berakibat tertidur sampai kutukan itu dipatahkan.
Dan cara mematahkan kutukan adalah dengan menghancurkan bola sihir yang ada di kediaman sipengirim. Karna ketika dia menukarkan jiwanya dengan sebuah kutukan maka bola sihir yang ada didalam tubuhnya akan kembali kekediaman pemiliknya.
Lalu tubuh orangnya? HANCUR menjadi abu, dan bola sihir tadi lah yang akan menjadi penanda jika pemiliknya menukarkan jiwanya.
SEMOGA PAHAM YA
KAMU SEDANG MEMBACA
Obelia
FantasyDiberi kesempatan kembali kemasa lalu setelah peristiwa yang sangat menyakiti hatinya. Obelia memutuskan pergi dari bayang bayang masa lalu itu, Bertekat menjauh dari semua orang bahkan dari kekasihnya sendiri. Namun dikehidupan kali ini Obelia kemb...