Keadaan diluar sana terlihat langit mulai menitikkan rintik hujan yang mulai deras, duduk di balkon kamar dengan temani secangkir coklat panas sambil menikmati hujan dengan bau tanah yang sangat khas membuat Nerva merasakan ketenangan.
" Rasanya damai banget kalo suasana begini " Ucap Nerva sambil menatap langit.
" Pengen banget hujan hujanan tapi udah malem" sambungnya.
" Makan ramen enak kali ya?" Ucapnya sambil melirik jam di dinding yang menunjukkan pukul 19:45.
Setelah itu ia pergi ke bawah untuk memasak ramen. Dirinya tak melihat bunda, ayah serta abangnya, mungkin mereka sedang berleha-leha di kamar nya .
Setelah itu Nerva menyalakan kompor lalu mulai memasak mie ramen itu tak lupa dirinya menambahkan telur, cabai yang sudah ia potong kecil-kecil kedalam mie tersebut. Setelah dirasa telah matang ia pindahkan kedalam mangkuk lalu membawanya ke ruang keluarga karena dirinya ingin sambil menonton film.
" Emang paling the best hujan gini makan mie " Ucap Nerva sambil menyeruput kuah mie nya yang terasa sangat pedas.
Setelah selesai makan ia menaruh mangkuk di dapur tak lupa juga untuk mencuci nya. Nerva kembali kedalam kamar nya dan menyandarkan punggungnya di sofa yang ada di kamar.
Ting!
08xxxxxxxx
va?
Dahinya mengerut siapa yang telah mengirimkan pesan kepada nya. Karena penasaran Nerva membalas pesan tersebut.
08xxxxxxxxxx
va?
siapa ya?
agasha
Nerva bingung dapat dari mana Agasha nomor miliknya. Setelah itu ia menyimpan nomor Agasha.
Agasha
btw dpt no gue dari siapa?
kepo
btw sv no gueNerva mendengus melihat balasan Agasha .
uda gue sv
tidur udah mlm.
iyaa
Setelah membalas itu Nerva benar-benar pergi tidur karena dirinya pun sudah merasa sangat mengantuk.
Disisi lain Agasha sedang memperhatikan isi chatan singkat dirinya dengan Nerva.
KAMU SEDANG MEMBACA
XyNerva
Teen FictionDia Nerva.. Gadis cantik yang bisa memikat hati banyak orang dengan senyumannya. Gadis cantik yang memiliki kepribadian Random. Gadis cantik yang bisa memikat hati seorang AGASHA. . . . . . . . . . [WARNING⚠️] [BIJAKLAH DALAM MEMBACA. SERTA VOTE DAN...