💜MY COLD LETURER MR. KIM # 6🖤

243 30 0
                                    

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR DAN VOTE JIKA INGIN CERITA INI MEMILIKI CHAPTER PANJANG

💜🖤💜🖤

Happy reading guys😘

"Selamat pagi semua!" Ucap Taehyung dengan suara manli nya
"Suara itu?" Ucap Jisoo lirih
"Tck! Kenapa dia" geram Jisoo
"Yakk Jennie-si!"
"Wae?"
"Kau sudah tau kalau dia yang akan jadi pendamping kelompok kelas kita?"
"Bukan hanya kelompok kelas, melainkan kelompok inti"
"Kelompok inti?"

"Iya, dia yang akan membimbing kita untuk proposal dan penelitian tugas kita selama tour nanti"
"Benarkah?"
"Sebutkan alasannya kenapa aku harus berbohong Jisoo-si"
ucap Jennie penuh tekanan tiap katanya.
"Bagaimana bisa?" Ucap Jisoo dengan wajah murungnya
"Takdir!" Balas Jennie singkat

Jisoo merasa sudah tak bersemangat lagi untuk melanjutkan studi tournya, mengingat dia akan bertemu lagi dengan Taehyung dengan durasi pertemuan yang pastinya lama hingga tugasnya selesai, bahkan Jisoo tak pernah membayangkan jika dia akan dipersa...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo merasa sudah tak bersemangat lagi untuk melanjutkan studi tournya, mengingat dia akan bertemu lagi dengan Taehyung dengan durasi pertemuan yang pastinya lama hingga tugasnya selesai, bahkan Jisoo tak pernah membayangkan jika dia akan dipersatukan dengan Taehyung di acara seperti ini.

Jennie melihat wajah Jisoo terlihat murung langsung memberikan sebuah coklat yang ada di tas kecilnya.
"Makanlah siapa tau bisa mengembalikan moodmu, dan lupakan kebencian mu sebentar dengannya, bertahanlah sampai acara dan laporan kita selesai" Jisoo hanya bisa menghela nafas kasar.
"Tidurlah Jisoo-si jika kau mengantuk perjalanan kita masih sangat lama" Jisoo hanya mengangguk menanggapi omongan Jennie.

~•~

Semua rombongan sudah sampai di bandara untuk penerbangannya ke Australia, Jisoo dan Jennie duduk bersebelahan, sedangkan Taehyung ia duduk di bangku paling belakang bersama dengan dosen lain. Selama berada di pesawat kuping Jisoo berasa terbakar akibat mulut para mahasiswi yang tak henti-hentinya mengagumi penampilan Taehyung, si dosen yang amat Jisoo benci. Merasa risih Jisoo lebih memilih memakai airphone nya supaya tak mendengar suara para fans fanatik Taehyung.

Semua rombongan tiba di Sydney Kingsford Smith Airport dan langsung bergegas menuju hotel yang sudah dipesan oleh pihak kampus untuk beristirahat sejenak dan membersihkan diri.

Jisoo dan Jennie mendapat kamar hotel yang berhadapan langsung dengan laut, pemandangan indah itu membuat Jisoo sedikit melupakan kekesalannya atas kenyataan jika Taehyung yang akan menjadi pembimbingnya.

~•~

Waktu sudah menunjukan jam makan malam, semua mahasiswa berkumpul di ruang outdoor yang sudah berisi banyak makanan khas daerah pesisir.  Setelah mengambil makanann Jisoo dan Jennie berjalan mencari tempat kosong, tak kunjung menemukan tempat kosong ala hasil mata Jennie menemukan meja Taehyung yang hanya diisi oleh dirinya, Jennie berjalan sambil menarik tangan Jisoo untuk mendekat ke meja Taehyung.

"Permisi Mr. Kim boleh saya bergabung? Mejanya sudah penuh semua" Taehyung tanpa melihat sudah tau siapa yang sedang mengajaknya berbicara, hal itu hanya di balas anggukan saja olehnya.

"Yakk Jennie-si ayo cari tempat lain!" Ucapnya pelan sambil menyenggol lengan Jennie
"Kau mau makan dengan berdiri? Kalau aku sih ga mau, tempat disini sudah penuh Jisoo-si, ayolah aku sudah sangat lapar"
"Tck!"
Mau tak mau Jisoo menurut apa ucapan Jennie, jujur saja ia sendiri juga sangat lapar

"Yakk Jennie-si ayo cari tempat lain!" Ucapnya pelan sambil menyenggol lengan Jennie"Kau mau makan dengan berdiri? Kalau aku sih ga mau, tempat disini sudah penuh Jisoo-si, ayolah aku sudah sangat lapar""Tck!" Mau tak mau Jisoo menurut apa ucapan ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung memulai pembicaraan untuk menghilangkan suasana hening diantara ketiganya
"Yoon-gi bilang dia akan menemui mu di Singapore nanti"
"Hmmm ..."
"Tck! Baru kali ini aku melihatnya setergila-gila ini dia pada seorang gadis"
"Benarkah itu
?"
"Hmmm.. aku mengenalnya sudah sangat lama, dia jenis spesies langkah, sikapnya yang cuek dan cenderung dingin pada wania membuatku berfikir jika ia suka sesama jenis, bahkan aku sempat sedikit menghindar darinya"
"Hahaha benarkah itu, tapi memang benar sih, dia lebih pendiam dibandingkan aku, tapi selama hubungan kami yoon-gi oppa sangat baik dan perhatian padaku"
"Hmmm..."

Jisoo sedari tadi tak berniat sama sekali ikut andil dalam percakapan yang Taehyung dan Jennie lakukan, ia hanya fokus pada makanannya saja, atau jika dia ikut berbicara moodnya yang sudah ia perbaiki dengan susah payah akan hancur lagi hanya dengan pertengkaran yang akan dia lakukan dengan Taehyung.

💜💜💜JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR DAN VOTE YA GUYSKUHHHH💜💜💜

😘TERIMAKASIH BANYAK😘

MY COLD LETURER MR. KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang