Seperti biasa tengah malam andrew selalu terbangun karena morning sick nya. Amanda selaku istri sudah sangat hafal betul kebiasaan suaminya selama mengalami masa2 kehamilan nya itu, jadi amanda sudah terbiasa ikut terjaga untuk menemani dan membantu suami nya itu.Selama andrew mengalami masa2 mabok hamil nya ternyata tak sedikit orang bertanya2 tentang kondisi andrew yang setiap hari bahkan setiap waktu, sakit nya itu seperti orang hamil.
Tetangga dekat rumah nya andrew mulai bergosip dengan keadaan andrew yang suka mual2 itu. Bagaimana tidak menimbulkan kecurigaan mual muntah nya andrew setiap hari terdengar oleh tetangga dekat nya bahkan yang lebih mencurigakan mual muntah nya andrew itu sampe ber bulan2 dan ini sudah mau ke 4 bulan kehamilan.
Tempat arisan ibu2 komplek
Jeng... Jeng... Kalian tau gak suaminya jeng manda itu sakit nya kayak orang hamil ya. Ucap salah satu tetangga amanda.
Iya ya... Tiap hari soalnya denger pak lee mual-mual gitu setiap tengah malem, pagi, siang, sore.Ucap tetangga yang satunya lagi.
Iya bener jeng... Aku juga suka denger , masa kalau sakit masuk angin atau sakit biasa mual muntah nya sampe sekarang ya ..udah mau 4 bulan lo,,tadi aja pagi2 banget udah denger dia muntah muntah lagi. Ucap tetangga yang lain nya.
( Netizen emang julid ya...sampe ngitung sakit mual nya andrew udah mau ke 4 bulan, padahal yang julid author nya..wkwk😂😂😂🙏)Hussstt.... Jangan ngaco deh kalian jeng..masa ada laki-laki hamil. Ucap tetangga yang lain nya membela.
Iya masa ada.. Aneh aja kalau ada juga jeng. Ucap tetangga satunya lagi ikut membela.
Lebih baik kita pastiin aja sendiri, kita jenguk pak lee dan bertanya sakit apa sebenar nya pak lee itu.. Kan kita tetangga dekat nya jangan suudzon dulu ya jeng. Ucap tetangga yang membela tadi.
Iya jeng betul.. Lebih baik kita jenguk pak lee kan udah lama sakit nya kasian gak ada yang jenguk tetangga ada yg sakit lama juga. Ucap tetangga satu nya yang ikut membela tadi.
Iya.. Iya.. Saya setuju . Dan pada akhir nya semua mengangguk setuju untuk menjenguk andrew.
Weekend
Ruang tamu
Sehabis muntah andrew terus ingin meludah semenjak gejala baru yang di rasakan andrew sewaktu di kantor 3 hari yang lalu.
Sebelumnya amanda sudah menyiap kan wadah kecil untuk andrew meludah.Maaf ya aku bikin kalian jijik deh soalnya aku gak berhenti ngeludah terus. Ucap andrew kepada mama andrew, mama amanda dan amanda.
Gak apa-apa sayang kita sama sekali gak jijik , ludahkan saja yang mau kamu ludahkan. Waktu mama hamil kamu..mama juga persis kayak kamu ndre. Pinginnya ngeludah terus kalau lama2 gak di ludahin pasti mama muntah2 ndre. Ucap mama andrew.
Kebetulan mama andrew sedang menjenguk andrew dan calon cucunya.Oh jadi mama waktu hamil aku kayak gini juga? Tanya andrew.
Ternyata susah nya mama waktu hamil aku dulu kayak yang aku rasain sekarang tuh bener2 gak enak ya ma.
Maaa... Maafin aku ya dulu aku banyak ngerepotin mama bahkan sampe detik ini pun masih merepotkan. Ucap andrew ber kaca-kaca.(Karna waktu amanda hamil gak kayak andrew gitu bahkan morning sick nya pun gak separah andrew sekarang)
Hsssst... Gak apa2 ndre gak ada yang di repotkan , kamu anak mama anak kebanggan mama jadi mama sama sekali di repotkan sama kamu. Ucap mama andrew sambil mengelus kepala andrew pelan.
Amanda dan mamanya melihat interaksi ibu dan anak itu ikut terharu. Mamanya andrew begitu tulus menyayangi putra nya itu.
Sayang aku buang ludah kamu dulu ya..ucap amanda . Karna di rasa wadah kecil itu sudah hampir penuh.
(Sorry ya kalau jijik.. Tapi itu emang bagian pengalaman yang hamil juga🙏🙏)
Jangan sayang itu Jijik yang, biar aku aja yang buang nya. Ucap andrew.
Gak ada kata jijik ndre... Kamu itu suami aku jadi aku gak ngerasa jijik sama sekali. Ucap amanda meyakinkan andrew sambil membuang ludah nya andrew.
Makasih ya sayang ... Ucap andrew mengecup pipi amanda.
Ndree please ... Malu ada duo mama lhoo di sini. Ucap amanda dengan wajah merah karena malu.
Kenapa harus malu sayang..toh kamu istri aku yang paling cantik. Ucap andrew merayu amanda.
Ah kamu bisa aja bikin hidung aku terbang ndre. Ucap amanda malu2.
Mana coba aku lihat hidung terbang nya. Ucap andrew sambil mencubit pelan hidung amanda.
Aww... Sakit tau ndre... Ucap amanda sambil mengusap - usap hidung nya.
Oppss.. Maaf sayang di sengaja. Ucap andrew usil.
Ah kamu mulai deh kalau usil nyebelin. Ucap amanda sambil memeluk andrew.
Amanda dan andrew melupakan mama2 nya , rupanya duo mama super itu sedari tadi melihat kemesraan mereka berdua dan yang sedang bermesraan nya seolah2 dunia milik mereka ber dua saja.. Hehe
Mama amanda dan mama andrew senang melihat anak dan menantu nya itu begitu harmonis dan saling menguatkan satu sama lain.Kevin belom nongol? Dia masih tidur ya . 🤭
Suasana hening seketika ketika mereka mendengar suara bel berbunyi.
Biar mama aja yang buka ya.. Ucap mama amanda.
Iya ma.. Ucap amanda.
Jreng... Jreeeng... Ada yang bisa nebak gak yang dateng siapa coba? 🤭😁
Next di chapter selanjut nya ya....mimin mau bocan dulu🤭😍
Bantu vote dan komen ya... Karna dukungan kalian itu bikin mimin semangat nulis nya.. Hehe.See u.. LoveAll❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Pregnant Daddy ( MPREG )
Randomini lanjutan cerita dari Pregnant Daddy di akun @mandrew72 ya... karna akun itu udah gak bisa di buka lagi jdi aku putusin untuk ngelanjutin cerita PD di akun baru yang ini @AmandaAndrew2. mudah2n masih ada yang ingin baca lanjutan dri pregnant dadd...