Selamat siang jeng... Maaf mengganggu kita semua mau jenguk pak lee yang katanya sakit. Ucap tetangga2 andrew.Oh iya2 silahkan masuk jeng, , duh padahal jangan repot2 jeng. Ucap mama amanda.
Ruang tamu
Ini dari kami jeng... Kami hanya beli buah2an saja maaf ya. Ucap salah satu tetangga nya.
Duh gak usah repot2 jeng... Makasih udah mau jenguk andrew. Ucap mama andrew.
Andrew dan amanda tidak ada di ruang tamu, tiba2 saja sebelum tamu nya masuk andrew mual-mual lagi otomatis amanda segera menyusul andrew ke kamar mandi dekat ruang tamu.
Terdengar sayup2 suara mual andrew oleh tetangga2 nya itu.Itu pak lee lgi mual2 ya jeng?
Maaf kalau boleh saya tau pak lee itu sakit apa ya jeng? Kok sakit nya kayak lama aja gitu tiap hari kita suka denger pak lee muntah2 kayak orang hamil. Ucap tetangga nya penuh dengan ke kepoannya😂Oh itu..memang sakit orang hamil jeng, ,tapi yang hamil amanda dan yang mengalami ngidam sama morning sicknya andrew. Ucap mama amanda berbohong.
Emang ada ya... isteri hamil suami yang ngalamin gejala hamil nya? Ucap tetangga lain nya.
Ada lhooo jeng... Suami saya aja dulu waktu saya hamil andrew ngalamin gejala orang hamil. Ucap mama andrew berbohong juga.
Oh gituuu ya jeng... Kirain kami kira pak lee itu hamil... Ucap para tetangga nya sambil terkekeh.
Ah kalian jeng ngada2 aja..masa iya ada laki-laki hamil.. Gak ethis aja kalau memang ada, bener gak bu besan? Ucap mama amanda kepada mamanya andrew.
I.. Iyaa bner.... Jawab mama andrew kikuk. Karna mereka sebenarnya was2 takut ketauan kebohongan mereka bahwa sebenarnya andrew hamil.
Maaaaa......tolong bantu andrew, andrew lemes banget gak bisa jalan sendiri.Teriak amanda dalam kamar mandi.
Maaf ya jeng, sebentar... Ucap mama amanda kepada para tamunya.
Mama amanda dan mama andrew langsung menghampiri amanda dan andrew yang sedang di dalam kamar mandi.
Oh tuhan.... Ndre kamu gak apa2 sayang ? Ucap duo mama berbarengan khawatir.
Tiba2 aja kepala andrew pusing banget ma.. Jadi gak kuat jalan. Ucap andrew begitu pelan.
Ya udah mama bantu ya... Ucap mama andrew.
Jeng besan lebih baik temenin tamu nya, biar andrew saya dan amanda bantu andrew ke kamar. Ucap mama andrew lagi.Maaf ya jeng .. Ngobrolnya jadi gak santai ... Tiba2 aja andrew pusing banget kata nya jadi maaf gak bisa liat andrew langsung. Ucap mama amanda menyesal.
Iya gak apa2 jeng.. Kita ngerti kok kondisi nya pak lee, ternyata parah ya ngidam nya. Ucap tetangga nya.
Iya duh ... Kasihan ya pak lee. Ucap tetangga yang lain.
Kamar andrew
Sayang lebih baik kamu wakilin andrew temenin mama kamu bersama tamu ya... Biar mama yang jaga andrew. Ucap mama andrew kepada amanda.
Baik ma... Titip andrew sebentar ya... Ucap amanda memasang wajah khawatir.
Semua nya maaf ya atas ketidak nyamanan ini... Dan terima kasih banyak atas perhatian kalian semua.
Dan mohon maaf bila selama suami saya sakit tengah malam mengganggu istirahat kalian.
Ucap amanda kepada tetangga2 nya sambil membungkuk meminta maaf.Sama2 jeng..kami yang harus nya meminta maaf karena sudah menduga yang tidak2 kepada pak lee. Kami doakan agar pak lee segera sehat kembali ya.. Dan anak yang di kandung jeng manda sehat2 juga. Ucap tetangga nya itu.
Iya amin... Terimakasih banyak sekali lagi. Ucap amanda.
Sama2 jeng...kalau begitu kami pamit ya jeng.. Maaf kami mengganggu aktivitas nya. ucap tetangga nya sambil berpamitan.
Udah dulu ya... Mau kelarin satu2 .. 😁 urusan yang rempong dah kelar.. Tinggal ngurisin Mata2 yang bakal ngebuka aib andrew sebenernya.... Yuhuuuuu... Makin seru, Bosen, atau gak suka? 🤭
Maaf ya kalau ada tulisan atau cerita nya yang kurang berkenan di hati kalian. Yang jelas saya masih suka bikin andrew sakit mabok hamil. 😁😁😁😊🙏🙏See u.. Love All ❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Pregnant Daddy ( MPREG )
De Todoini lanjutan cerita dari Pregnant Daddy di akun @mandrew72 ya... karna akun itu udah gak bisa di buka lagi jdi aku putusin untuk ngelanjutin cerita PD di akun baru yang ini @AmandaAndrew2. mudah2n masih ada yang ingin baca lanjutan dri pregnant dadd...