Ngidam part 2

2.9K 21 5
                                    

Seperti pagi sebelum2 nya rutinitas andrew adalah menuntaskan all day sickness nya di kamar mandi dan seperti biasa juga amanda dengan telaten dan siaga selalu membantu mengusap-ngusap punggung suaminya sambil sesekali menyeka keringat dingin yang mulai bercucuran di kening andrew.

Udah baikan ndre? Tanya amanda.

Andrew hanya menganggukan kepala nya menandakan bahwa dia sudah tidak merasa mual lagi.

Mau sarapan sekarang gak sayang? Tanya amanda lagi.

Nanti dulu yang... Masih agak eneug, pingin rujak sayur aja biar seger yang. Ucap andrew

Rujak sayur? Maksud kamu asinan bukan ndre? Tanya amanda keheranan.

Iya sayang tapi pake bumbu rujak yang di uleg ya... Harus lada pake banget ya.

Tapi kamu belum makan nasi ndre.. Gimana kalau mual muntah lagi ?

Kayak nya rujak sayur yang aku pingin sekarang gak bikin mual deh sayang.. Yang ada malah kayak segeer gitu, duh ngebayangin nya aja udah bikin ngeces nih. Ucap andrew sambil tersenyum.

Udah mulai ngidam lagi nih... Duh my twins minta nya nanti jangan yang aneh2 ya. Ucap amanda sambil mengelus perut andrew.

1 jam berlalu keinginan andrew memakan rujak sayur nya itu sudah terlaksna tanpa harus di muntahkan.


Bener2 seger sayang.. Makasih ya sayang , berkali- kali aku ngerepotin kamu terus. Ucap andrew sambil memeluk amanda.

Sama2 sayang .. Syukurlah kalau itu bikin kamu jadi seger, tapi nanti makan nasi ya sayang .. Biar ada asupan nutrisi yang sehat buat bayi2 kita.

Iya sayang nanti aku makan koq.. Oh iya hari ini biar aku yang antar kevin ke sekolah ya.. Ucap andrew

Yakin ndre? Kmrin aja waktu kita nyari makanan kamu gak kuat. Uca pamanda khawatir.

Kamu ngeledek aku nda? Ucap andrew berkaca - kaca.

Ooops... Amanda lupa bahwa bawaan orang hamil itu sangat sangat sensitiv.
Andrew menangis dan tak ingin di sentuh amanda.

Bukan gitu maksud aku ndre... Aku cuma khawatir aja kamu kenapa - napa
Maaf ya .... Jangan nangis lagi pleaaasse ndre. Ucap amanda memohon dan memeluk erat andrew.

Andrew hanya diam dan kembali berselimut.

Ndre pleasee jangan marah lagi ya... Aku sama sekali gak bermaksud buat ngeledek kamu, aku hanya hawatir aja ndre. Ucap amanda memohon lagi.











Hai... Haiiii... Aku balik lagi nih ngelanjutin cerita PD.. Maaf ya kalau gak nyambung dan sedikit kaku bacanya... Karna jujur aku pun kaku nulis nya saking udah lama gak nulis lagi... Mohon di maklumi ya... Klau yang baru baca cerita ini mohon baca dulu pregnant daddy di akun mandrew72 ya....
Mdh2n bisa tiap hari update.

Terimaksih.















Pregnant Daddy ( MPREG ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang