Setelah permasalahan andrew yang sedang sensitive itu, akhir nya andrew kembali ngantor lagi walaupun sebenarnya mabok hamil nya masih terbilang parah dengan alasan dia benar2 butuh udara segar agar tidak stress memikirkan banyak hal. Belum lagi permasalahan ayah nya yang masih marah dan tidak menerima kenyataan bahwa andrew sedang hamil dan juga jessica yang kembali datang ke kehidupan baru nya andrew. Andrew tidak ingin terlihat lemah oleh siapa pun jadi dia bersikeras untuk masuk ke kantor lagi.Kevin sayang ayo kita berangkat , hari ini biar daddy yang antar kamu ke sekolah ya. Ucap andrew bersemangat.
Padahal begitu jelas wajah andrew begitu pucat. Tercetak pula raut kekhawatiran amanda dan mamah nya yang begitu khawatir dengan kondisi andrew. Amanda tau suami nya itu sedang pura2 untuk baik2 saja agar tidak terlihat lemah.
Horeeee.... Akhirnya daddy antar lagi kevin ke sekolah .
Daddy udah sembuh? Tanya kevin
Daddy udah agak baikan sayang jadi daddy mau antar kevin sekolah.
Kevin duluan masuk mobil ya.. Ucap mama amanda.
Siaaaap grandma. Ucap kevin semangat sambil berlari lari kecil.
Kevin begitu bahagia dan bersemangat setelah tau daddy nya yang akan mengantar sekolah.
Ndre aku udah siapin lemon tea nya di mobil ya, kalau ada apa2 di kantor atau ngerasa udah gak enak badan nya langsung kabarin aku ya. Ucap amanda sambil mngecup kening andrew dan memeluknya.
Makasih ya sayang.. Maaf ngerepotin terus. Ucap andrew sambil mencium kening amanda.
Iya sayang kalau ada apa2 langsung bilang ya .. Mama sama amanda sama sekali gak merasa di bebani sama kamu , mama dan amanda bener2 sayang sama kamu dan calon anak yang sedang tumbuh di perut kamu. Jadi kamu jangan ngerasa bahwa kamu itu jadi beban buat semua nya. Mama tau kamu itu kuat, juga ayah dan suami yang hebat ndre. Untuk sekarang mama mengerti perasaan kamu seperti apa tapi yakin lah ndre apapun masalah kalian yang sedang hadapi pasti akan ada kebahagiaan yang tak akan ternilai jumlah kebahagiaan nya.
Andrew dan amanda berkaca-kaca terharu mendengar nasehat mama nya.
Makasih ya ma... Udah sangat mengertikan dan ngasih aku support terus.
Dan kamu juga sayang thank you so much... Ucap andrew kepada amanda dan mama nya sambil memeluknya.Ya udah hati2 ya ndre... Ucap amanda sambil membantu membawa tas kerja andrew.
Love you so much. Ucap andrew kepada amanda.
Love you too sayang, daaaaah.... Ucap amanda sambil melambaikan tangan nya.
At home
Setelah andrew pergi ke kantor amanda dan mama nya membicarakan kondisi andrew.
Ma.. Aku gak kuat liat andrew pura2 kuat padahal aku tau andrew itu lagi nahan sakit ma. . Ucap amanda menangis.
Iya mama juga tau sayang.. Makanya tadi mama bilang gitu kan ke andrew buat dia mengerti dengan kondisinya.
Ayah nya andrew masih belum mau nerima andrew.. Amanda takut andrew tambah stress dan mengganggu kesehatan dia dan janin nya, waktu pas tau andrew hamil aja andrew hampir keguguran, amanda bener2 takut ma... Ucap amanda penuh kekhawatiran.
Mama ngerti perasaan kamu sayang..tapi kalau kamu ikut2an stress nanti bisa sakit, terus nanti gak bisa ngurus andrew yang lagi hamil dan pasti nambah2 andrew stress juga. Udah udah jangan nangis sayang..kita cari solusinya agar ayah andrew mau nerima kondisi andrew sekarang ya... Ucap mama sambil memeluk menenangkan amanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pregnant Daddy ( MPREG )
Aléatoireini lanjutan cerita dari Pregnant Daddy di akun @mandrew72 ya... karna akun itu udah gak bisa di buka lagi jdi aku putusin untuk ngelanjutin cerita PD di akun baru yang ini @AmandaAndrew2. mudah2n masih ada yang ingin baca lanjutan dri pregnant dadd...