DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT GUYS!!!
WARNING!!!
This is BxB/LGBT/YAOI/GAY and MPREG too, so if u don't like it or don't like the writter plz enter the X button on your screen.Sorry for many miss typo (s)
Hope You Like it
Happy Reading
Enjoy it.
.
.
.
.
3 Bulan kemudian..
"Haah."
Apo menghela nafas untuk kesekian kalinya, dia benar-benar tidak menyangka hal ini akan terjadi padanya.
Eh, hal apa?
.
.
Saat ini Apo sedang berjalan-jalan ke taman bermain bersama Sky dan Mile, iya benar Mile. Setelah adegan ciuman terakhir, Apo sebisa mungkin menghindar untuk bertemu Mile dan dia tidak menyangka bahwa hal seperti ini akan terjadi.
Pagi tadi Sky berserta Mile datang berkunjung setelah sekian kali gagal bertemu Apo.
//kecuali Apo yang pergi ke TK Sky beda cerita kan tidak bertemu Mile 😂//
Kebetulan saat itu Apo berniat untuk jalan-jalan santai dan saat dia akan menaiki lift, dia melihat Sky serta Mile datang dengan pakaian santai namun modis dengan kacamata hitam.
Apo terbengong bingung ketika melihat mereka, dan Sky tentu saja senang. Sejak terakhir kali Apo datang dan memberinya makan siang, dia menjadi sangat dekat dengan pamannya ini. Dia meminta kepada Pho'nya untuk menemaninya pergi menemui Apo, dia ingin pergi berjalan-jalan dihari libur ini.
Apo sudah merasakan firasat buruk ketika melihat mereka dan itu semua terbukti dengan keberadaannya di Taman bermain ini. Dia benci keramaian karena di sini sangat ramai serta berisik, karena pekerjaannya membutuhkan lingkungan yang tenang dia jadi terbiasa dengan kesunyian dan risih dengan keramaian.
Tapi, walaupun dia tidak menyukainya. Apo berusaha menahannya dan bermain bersama Sky.
'Ya ini semua demi Sky.'
.
.
.
"Ini sudah waktunya makan siang, sebaiknya kita pergi cari tempat makan dulu dan istirahat. Sky kau sudah lapar, kan?" Tanya Apo sambil mengelus rambut halus Sky yang tersenyum bahagia digendongan Pho'nya.
"Hum, aku lapar sekali. Mari makan!!!" Ujarnya dengan semangat. Dia sangat senang hari ini karena bisa bertamsya bersama Pho dan Unclenya.
Dulu dia tidak pernah datang ke tempat ini bersama Mae'nya, kondisi Mae tidak memungkinkannya untuk kelelahan. Jadi dia terakhir kali ke sini bersama dengan Uncle Jeff serta Uncle Barcode.
Dia sudah menganggap Apo sebagai orang terpenting yang sangat dia sayangi sekarang, seperti permintaan Mae'nya dulu sebelum pergi ke Bintang. Sky ingin sekali memanggil Apo dengan sebutan 'Mama', namun dia tidak berani. Dia takut Apo dan sang Pho tidak suka.
Karena dia sangat menyadari Apo menghindari sang Pho. Walaupun dia tidak tahu kenapa, dunia orang dewasa itu rumit.
"Sky ingin makan apa?" Tanya Apo sambil melihat-lihat tempat makan di dalan taman bermain ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naik Ranjang [MileAPo]
FanfikceApo Nattawin seorang penulis yang selalu sibuk traveling untuk mencari inspirasi, dipaksa pulang ke Thailand oleh Orangtuanya. Dia diminta untuk menikah dengan suami adiknya yang tidak dikenalnya sama sekali?! Hell, dia straight tapi dipaksa menjadi...