1. Prolog(?)

1 0 0
                                    

Seorang lelaki yang biasa di panggil Arga itu duduk di balkon kamarnya dengan sepuntung rokok di antara jari tengah dan jari telunjuknya sembari menikmati angin malam yang begitu sejuk. Ia adalah ketua dari geng Margasca.

Arga tersenyum pahit mata indahnya itu menatap mobil mewah yang memasuki perkarangan rumah nya, ini sudah jam dua malam kenapa ga nginap di kantor aja?. Pikirnya. Orang tuanya memang gila kerja apalagi ayahnya CEO di kantor terbesar dan terkenal di jakarta, untung nya Aurora-gadis cantik ini selalu ada di sisinya saat senang maupun sedih.

Aurora adalah gadis yang membuatnya gila belakangan ini, Aurora datang saat genap dua bulan kepergian Linda-Asisten rumah tangga Arga karena penyakit yang di idap nya, Arga bersyukur atas kehadiran Aurora ia tak akan menyakiri bidadari satu satunya ini, Aurora bukan lah salah satunya gadis yang ia cintai tapi satu satunya.

Ia tak tahu apa jadinya dirinya jika Aurora tak datang dalam kehidupannya tak mempunyai jalan hidup mungkin? Atau mungkin ia sekarang tidak bisa melihat dunia lagi? Ahh sepengaruh itukah Aurora dalam kehidupannya?.

Arga Azure Atmaja, lelaki bermarga Atmaja ini adalah anak bungsu dari dua bersaudara, ia mempunyai satu abang bernama Reganta Atmaja, Arga kini menduduki bangku kelas 11 mipa 2.

🪐🪐🪐

Aurora Moana Galaksi, gadis yang biasa dipanggil Aurora ini kini telah menduduki kelas 10 Ips 3, Aurora mengidap penyakit Leukimia akut sejak tiga tahun yang lalu, kemungkinan hidupnya akan bertahan sampai dua tahun berikut lagi. Penyakit Leukimia terjadi karena Kanker jaringan pembentuk darah yang menghambat kemampuan tubuh melawan infeksi. Leukemia adalah kanker jaringan pembentuk darah, termasuk tulang sumsum.

Aurora adalah anak bungsu dari keluarga Galaksi, Galaksi adalah pemilik usaha batu bara dan minyak bumi terkaya di jakarta, Aurora mendapatkan cukup  kasih sayang dari orang tuanya tapi sayangnya ia tetap saja kurang mendapatkan perhatian karena orang tuanya yang jarang dirumah.

Aurora sangat benci terhadap Enza, karena ia sangat tidak suka dengan gadis kasar seperti Enza. Tak ada orang yang mengetahui bahwa Aurora lah pemilik sekolah Galaksi, Karena ia menyembunyikan marganya itu sehingga terbentuk Aurora Queenza G.

Aurora mempunyai adik sepupu yang bernama Galileo Arion Alexsandra, ia sangat menyayangi adik nya yang satu ini karena lelaki tersebut mempunyai penyaki Alzheimer, penyakit yang menghancurkan memori fungsi mental dan lain-lain, koneksi sel otak dan sel-sel sendiri merosot dan mati akhirnya menghancurkan memori dan fungsi mental penting lainnya.

Bahkan jika Galileo ingin kemana pun yang ia mau harus ada Aurora atau bodyguard pribadinya disana. Gale adalah nama panggilan sayang dari Aurora, gale sangat bersyukur mempunyai Aurora yang sangat menyayangi dirinya.

🪐🪐🪐

Ginevra Antariksa Vicenzo, gadis yang kerap kali di panggil Cenzo ini mempunyai kepribadian yang sangat kasar dan kejam, ia tak akan segan-segan untuk membunuh lawannya saat ini juga. Gadis tak tersentuh ini tahu kapan waktunya bercanda dan waktunya serius.

Cenzo adalah anak yang introvet tapi ia mempunyai sisi kelembutan, walaupun ia menyayangi seseorang dengan cara yang salah. Ia berstatus wanita tetapi kekuatannya jangan di ragukan lagi, ia sangat menyayangi Aurora. Tidak ada yang boleh mengganggu gadis itu, jika ada seseorang yang membuat Aurora terluka dia tidak akan membunuh orang itu tetapi membunuh Aurora, agar gadis itu tidak merasakan sakit lagi.

Cenzo tak mengerti ia ingin hidup seperti manusia biasa tetapi entah karena apa Semesta menentangnya, itu membuat ia sedikit frustasi. Sungguh ingin rasanya ia tak ingin terlahir di dunia kejam ini. Dunia memang kejam tetapi ia tak kalah kejam, jika tidak kejam bukan Cenzo namanya.

Ia hanya mempunyai satu teman lelaki di kehidupannya, hanya satu. Selain lelaki itu semua orang yang ada di dunia ini tidak ada satupun orang yang mempedulikannya, bahkan Aurora salah satu orang itu. Dengan berjalannya waktu tanpa di sadari hati batu milik Cenzo mendadak lunak terhadap lelaki itu. Kini lelaki itu berhasil menguasai isi hati Cenzo.

Asrar BumantaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang