Di sebuah kehampaan tanpa akhir, sebuah kekosongan yang bahkan tidak memiliki konsep ruang dan waktu.
Di sana terdapat satu entitas. Dia hanya sendiri di sana, tidak ada apapun di ruang itu kecuali satu, yaitu dirinya sendiri; Xevagon .
Tak terasa sudah sangat lama kekosongan itu bertahan. Hingga akhirnya entitas itu memutuskan untuk memulai kehidupan.
Dimulai dengan menciptakan Ratusan universe, di dalam setiap Universe itu terdapat ribuan dunia dengan beragam kondisi. Di setiap Universe itu juga terdapat dewa yang ikut pula menjaga Universe dan dunia tersebut atas perintah Xevagon.
Tapi diantara ratusan universe itu, terdapat satu universe yang Xevagon ciptakan dengan memiliki banyak kelebihan diantara universe-universe lain. Universe ini adalah yang memiliki energi yang paling tinggi diantara universe lain, membuat kemungkinan satu saja makhluk yang memiliki kekuatan besar dari universe ini bisa menjadi dewa; setara dengan dewa universe lain. Dan Universe ini bernama Universe Tensura.
Tensura ini menjadi spesial bukan karena sebuah kebetulan, tetapi Xevagon sendiri yang menginginkannya. Xevagon memilih dunia ini sebagai fokusnya.
Seperti halnya universe lain, Tensura juga memiliki Dewa nya. Xevagon menciptakannya juga berbeda dengan dewa lain. Dewa Universe ini ia Namakan The star Dragon: Veldanava. Veldanava diciptakan dengan kemampuan diatas Dewa lainnya, dengan harapan Veldanava dapat menjaga dunia tersebut dengan baik.
Xevagon membesarkan Veldanava berbeda dengan dewa lain. Ia merawat Veldanava sendiri dari nol, banyak pula melakukan interaksi langsung dengan Veldanava. Mereka sering berinteraksi seperti halnya Ayah dan Anak.
Dan hingga akhirnya......
______________________________________
Hai semuanya..
saya penulis cerita ini
cerita ini hanya hasil karangan saya yg saya dapatkan setelah membaca Tensura.
Dan ini adalah cerita pertama saya, jadi kalau ada yg ingin dikoreksi untuk tulisan saya bisa kalian kasih tau di kolom komen.
Note: jika ada gambar yg saya tambahkan di cerita ini, itu adalah gambar yg saya dapatkan dari internet jadi, jika itu berkaitan dengan sebuah karakter fiksi lain mohon maafkan saya, karena saya hanya mencari gambar yg paling sesuai untuk menggambarkan sesuatu yang ada di khayalan saya.
Terimakasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Creator of Tensura | Fanfic Tensei Shitara Slime Datta Ken
FanficBercerita tentang sang pencipta dari Veldanava. Sang pencipta ingin terus melihat perkembangan ciptaannya dan tidak segan untuk ikut dalam kehidupan ciptaannya. Apakah yang akan terjadi dengan dunia itu? {⚠️PERINGATAN!! GAMBAR DI SINI BUKAN MILIK SA...