2

5.9K 514 7
                                    

Untuk merayakan harinya yg indah karna mendapatkan uang banyak. Jennie pun mengunjungi bar milik temennya.

Tapi baru saja jennie duduk, sudah terdengar dengungan rumor baru.

"Apakah kau mendengar rumornya" Soal genk mafia rusia yg menyikat habis kartel narkoba dikota ini selama beberapa hari terakhir" Ujar salah satu pengunjung dibar itu

"Aku tau bro! Genk mafia itu sedang naik daun. Ketua mereka sangat kuat dan hebat katanya.bahkan beberapa orang menyaksikan langsung betapa mudahnya mereka melemparkan uang dalam jumlah banyak kejalanan seolah uang itu tak ada harganya" Timpa teman yg lain.

Kali ini jennie merasa perasaannya tak enak. Mendengar kata orang melempar uang kejalanan membuat jennie memikirkan kembali wanita tadi yg memberikan uangnya banyak.

Ponsel disaku celana jennie bergetar lalu jennie pergi keluar kearah parkiran untuk mengangkat telepon tersebut.

"Hallo" Sapa jennie dengan nada lembut

"APA YANG KAU LAKUKAN PADA MOBILKU SIALAN!? " Bentak orang yg sebrang sana

Jennie tertegun, secepat ini? Sepertinya ia tau siapa yg meneleponnya.

"Oh apakah ini li-"

"Menurutmu bagaimana caramu membayarku kembali. Gasid kecil" Geram wanita yg bernama lisa itu.

"Pekerjaanku malam ini jadi berantakan karna ulahmu yg membuat mobilku rusak!"

"Membayar anda kembali? Tapi biarkan saya memerikaa ulang mobil anda. Saya tidak ingin hubungan anda sebagai pelanggan memburuk" Gumam jennie

Wanita berwajah tamvan itu tak boleh lolos, ia adalah orang yg tepat untuk dijadikan langgan nya, uangnya banyak.

"Ternyata begitu.Kamu hidup dengan cara trik penipuan mobil" Desis sebuah suara ditelinga jennie. Nafas dinginnya menyapu tengkuk jennie.

Jennie memekik tertahan, ia berbalik dan mendapati wanita yg bernama lisa berdiri dibelakangnya.

"Lisa?" Pekik jennie

"Apa yg anda mau sebagai pengembalian?" Tanya jennie, wanita itu terlalu berbahaya ternyata untuk ditipu.

"Tidak ada, harusnya aku bertanya padamu. Apa yg kau mau dariku jennie?" Lisa mendesis dan menatap lekat wajah jennie yg mulai memerah karna alkohol.

"Saya hanya mencoba untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan saya, lisa. Jadi saya akan membayar kembali sampai anda merasa puas dengan kinerja saya" Ucap jennie dengan nada yakin

"Kamu mau tidur denganku? Membayar ku dengan tubuhmu?" Tanya lisa dengan tegas

Jennie membeku, namun tidak begitu terkejut.

"Oke, jika itu yg anda mau miss, asalkan anda harus menggunakan ku sebagai mekanik seluruh mobil and" Balas jennie

Kehilangan keperawanannya bukan hal yg masalah. Jennie bahkan sudah tidak peduli dengan tubuhnya yg penting ia tetap bisa melanjutkan hidupnya.

"Baik, bayar dengan tubuh mu jennie" Ucap lisa dengan tersenyum miring. Ia merasa gadis di depannya ini sangat menarik

"Ya gunakan saja tubuh saya dengan sesukamu lisa"

"Oh anda suka melakukannya di tempat terbuka?" Tanya jennie

Lisa memeluk tubuh jennie dan menempelkan tubuh mereka, jennie menarik kerah kemeja lisa. Membuat lisa menggeram dalam ciumannya.

Bibirnya menempel. Dan lidahnya saling membelai dengan gerakan sensual, nafas lisa terasa wangi menurut jennie. Ada sedikit arima rokok dan mint,menyegarkan.selain menarik kerah lisa. Jennie juga menelusup ke rambut pendek blonde nya. Lidah mereka kini saling membelit.

Penakluk mafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang