Happy reading
©©©
Brukk
Prangg
Memusatkan perhatian mereka kearah dimana terjadi sebuah tabrakan, ah bukan tabrakan motor ya, tapi dua orang gadis, yang satu sudah terduduk dilantai dan satu lagi berdiri memandang marah kearah gadis yang terduduk dilantai.
"Sial! Gara-gara lo baju gw kotor bangsat". Maki Jessica
"M-maaf a-aku gak sengaja". Ucap anna dengan gugup
"Alah lo pasti sengajakan nabrak gw!." Ucap marah Jessica
"A-aku beneran gak sengaja kak." Ucapnya sambil menundukkan kepalanya dengan mata yang berkaca-kaca.
"Gk usah sok paling tersakiti deh lo, disini gw yang jadi korban akibat kecerobohan lo. Bangsat!" Ucap jessica yang sudah sangat muak dengan Gadis itu.
"Maaf kak aku beneran gak sengaja, tadi....aku gak sengaja nginjak tali sepatu aku." Ucap anna yang masih menunduk dengan air mata yang mengalir.
"Kasin banget gw sama si anna
"Gw juga
"Gw sih gk mihak sama siapa-siapa
"Gw sih dukung Jessica, karna dia yang korban
"Iya sih
"Tapi anna kasihan tau
"Anna kan gk papa, Jessica tu yang kena kuah panas
**
"Hm,alur sudah sudah berjalan rupanya, dan ini sudah berada di pertengahan cerita." Guman Eliza sambil melihat adegan itu.***
Di sisi lain segerombolan siswa laki-laki yang terkenal dengan BadBoy itu berjalan masuk ke area kantin.
Dan memusatkan perhatian kedepan, kearah dimana kerumunan siswa yang berbisik-bisik akan keributan yang terjadi."Eh si anna bukan si?." Ucap Kelvin sambil menunjuk kearah kerumunan di tengah kanntin.
Kelvin Aprilio atau kerap dipanggil Kelvin adalah seorang pemuda tampan yang memiliki sifat humor, ramah, friendly, dan playboy.
"Hm...." Balas kevin Dengan berguman
Kevin Aprilio atau kerap di sala kevin, kembaran Kelvin tapi memiliki sifat yang berbanding balik dengan kembarannya itu, jika Kelvin ramah maka dia tidak, jarang bicara sekali bicara langsung jlebb.
"Eh iya, itu si jessica sama si anna keknya lagi berantem de." Ucap Amzhar
Amzhar Al-Adiyat, sifat hampir sama dengan Kelvin tapi dia bukan playboy.
Mark yang melihat kekasihnya bertengkar dengan jessica melangkah dengan tergesa-gesa kearah kerumunan, Di ikuti sahabatnya.
Melihat sang kekasih terduduk dilantai sambil menangis, lantas langsung membantunya bangun dan memandang tajam kearah Jessika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran?
FantasyKelly gadis cantik yang malang, yang berharap sembuh dari penyakitnya, ia berdoa tepat di hari kelahirannya yang ke tujuh belas. Namun, Kelly tidak tau doanya dikabulkan oleh tuhan. Saat dia membuka mata semua terasa berbeda dan asing. Tapi... dia m...