Bab 4

15 0 0
                                    

setelah raka dan jeslyn jadian sudah menghampiri 2 tahunan lebih. mereka pun selalu bersama.. tetapi ada suatu hal yang terjadi, jeslyn sesampai ke kantin dia melihat raka sedang mengusap kepala perempuan lain.. jeslyn pun yang tadi nya mau menyamper raka kini tidak jadi.

Jeslyn:
"siapa kah dia? kenapa begitu dekat? "
kata jeslyn sambil mengeluarkan air mata

tiba tiba ada seorang cowo menepak pundak jeslyn

Jhonatan:
" hei? kenapa kamu sendirian di sini? "
tatap Jhonatan ke jeslyn yang begitu dalam.

ketika jeslyn ingin menjawab.. ucapan dia terpotong karena raka datang dan menghampiri jeslyn.

Raka:
"siapa dia? ko ada di sini? , aku mencari mu kemana mana" kata raka

Jeslyn:
" ohh, ini Jhonatan. baru datang dia ke sini.. wah iyalah? kamu cari aku kemana mana? ini juga salah mu sih. kenapa kamu dekat cewe lain di sekolah"

Raka
"maksud kamu? itu adek ku.. nama nya Rosa, apakah kamu salah paham? "

di situ pun Jhonatan tidak di anggap kalau diri nya masih ada di samping kiri jeslyn.

Jhonatan:
"adek kamu? mana liat? "kata Jhonatan yang bertanya tanya soal Rosa ke raka.

Raka:
"suka lo bro ? "kata raka yang menggoda Jhonatan

di situ pun Jhonatan bilang "iya". jeslyn hanya bisa tertawa kecil dengan sikap Jhonatan yang begitu terlalu malu

Raka:
"+62 *** **** ***** , nih nomer nya Rosa.. semangat deketin adek gua"

Raka tanpa basa basi lalu mengajak jeslyn ke kantin lagi.. mereka bersenang senang sampai jam pulang tiba.

Raka:
"yahh hujan.. bawa jas hujan ga kamu? "

Jeslyn:
"ciee, tumben pakai aku kamu"
jeslyn pun menertawakan Raka

Raka:
"udahh ihh ketawa nya, aku malu. udah ayo pulang saja" ucap Raka langsung pergi dengan menggandeng tangan jeslyn.

jeslyn dan Raka pergi ke tempat parkir motor. mereka pun pulang bareng berdua.. di jalan pun jeslyn berkata

Jeslyn:
"jalan jalan dulu yu?"

entah jeslyn tumben ngajak Raka jalan.. Raka pun bingung , ternyata jeslyn mempunyai penyakit yang cukup parah.

dia mempunyai kangker otak, waktu hidup jeslyn sisa 1 minggu lagi.. Raka pun menerima jeslyn jalan jalan bareng walaupun sudah larut malam.

Raka:
"emang mau jalan jalan kemana? tumben banget kamu mau jalan jam segini? "tanya Raka ke jeslyn.

Jeslyn:
"ya gapapa lagi kepengen aja gitu.. "

jeslyn tidak bilang ke Raka kalah dia mempunyai penyakit kangker otak , karna jeslyn gamau bikin Raka khawatir karna penyakit nya saja.

Raka:
"ohh.. yaudah ayo jalan jalan yaa, mau jajan apa? "

Jeslyn:
"ke pantai yuk? aku kangen ke sana"

Raka pun menganggukkan kepala nya. setelah itu pun jeslyn dan Raka naik motor menuju ke tempat taman nya , sesampai di taman.. Raka dan jeslyn turun dari motor lalu jalan di sepanjang pantai

saat Raka dan jeslyn jalan di sekitaran pantai.. tiba tiba jeslyn menanyakan sesuatu yang membuat Raka terkejut.

Jeslyn:
"Raka, kalau aku ga ada di sisi mu gimana? apakah kamu mencari perempuan lain? "

Raka pun menjawab pertanyaan jeslyn

Raka:
"kamu ngomong apa sih? kamu kan udah janji sama aku kalau kamu bakal ada di sisi ku. "

"lagian ya, emang kamu mau kemana? "

Jeslyn:
"ga kemana man sih hehhehe.. penasaran saja , apakah kamu gamon sama aku atau langsung cari perempuan yang lain".

"lupain, mending kita foto yuk.. kan belum pernah fotbar"

Raka:
"ayoo.. mau kayak gimana fotbar nya? "

setelah fotbar nya Raka langsung bersiap siap untuk pulang karna takut ortu jeslyn nya khawatir kalau jeslyn kenapa napa..

Raka:
"pulang yok? mau kan? "Raka pun tanpa basa basi langsung menggandeng tangan halus nya jeslyn..

Raka pun mengajak jeslyn pulang, sesampai di rumah Raka pamitan dengan ortu jeslyn.. Raka pun langsung pulang ke rumah nya, sesampai raka di rumah

Ra.JesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang