Bab 5

9 0 0
                                    

Raka:
"yang di maksud jeslyn apa ya tadi? kenapa tiba tiba kayak gitu coba? apa dia udah berpesan sama gua? "

"masa iya sih.. ada yang dia sembunyikan dari gua? "

batin Raka yang bertanya tanya..


suatu saat, jeslyn pun masuk RS tanpa sepengetahuan Raka, Raka pun khawatir karna takut ada apa apa dengan jeslyn.

Raka:
"ko tumben ya dia ga chatting lagi sama gua? "dengan batin Raka yang tak enak

tiba tiba ada nomer tak di kenal yang chatting Raka

+62 *** **** **** :
"jeslyn ada di RS. udah 2 hari dia di rumah sakit.. dia punya penyakit kangker otak, umur dia sudah tak panjang lagi. "

"secepatnya kamu ke sini, sebelum waktu nya terlambat. "

Raka pun heran, lalu Raka membalas chatting an dari nomer tak di kenal itu..

Raka:
"oh maaf.. ini siapa ya? , kenapa jeslyn bisa di RS? RS di mananya? "

+62 *** **** **** :
"gua Jhonatan, RS nya ada di..
📍dekat belum tentu ada kepastian. "

Raka:
"siap makasih, gua otw"

setelah Raka sudah sampai di RS.. Raka pun lari mencari ruangan jeslyn..

jeslyn pun kaget melihat Raka datang ke RS , yang kasih tau jeslyn sedang di rs yaitu Jhonatan.

Jeslyn:
"R-raka? kenapa di sini?"
ucap jeslyn panik

Raka:
"harus nya aku yang nanya seperti itu. kenapa kamu bisa di RS? kenapa kamu ga bilang dari awal kalau punya penyakit kangker otak? "

"kan kamu juga bisa kan curhat ke aku?"

ucap Raka yang menunjukan muka marah karna raka ga bisa jadi orang yang spesial untuk tempat curhat dia.

Jeslyn:
"m-maaf.. aku gamau buat kamu khawatir ataupun ngerepotin kamu"

Raka:
"justru karna aku gatau jadi khawatir gini ke kamu. gapapa , kan yang repotin aku cuma kamu.."

"aku juga ada selalu di samping kamu. berapa hari lagi kamu di RS? "

Jeslyn:
" mungkin tinggal sisa 5 hari lagi.. itupun aku ga bakal balik ke alam ini.. aku udah berbeda alam dengan mu. "

Raka:
"... "

"mau menghabiskan waktu bersama ku sebelum kamu di panggil sama Tuhan mu? "

Jeslyn:
"boleh aja, mau kemana emang nya?" tanya jeslyn ke Raka

Raka:
"ketempat kita pas jadian , mau? "tanya Raka tersenyum ke jeslyn

Jeslyn:
"tapi kamu tau kan? ini aku memakai infus, emang boleh di lepas? "

Raka:
"kita bawa , nanti naik mobil aku aja." kata raka

Jeslyn:
"ayoo.. aku siap siap dulu yaa? "

Raka pun mengambil mobil ke rumah setelah itu balik ke RS, sesampai di RS Raka pun menjemput jeslyn dan membantu jeslyn membangunkan dari kasur nya.

Raka:
"kuat ga bangun nya? "tanya Raka yang khawatir

Jeslyn:
"kuat ko, tenang aja. "

Raka dan jeslyn pun masuk ke dalam mobil, setelah beberapa menit.. sampai lah di taman pas mereka jadian.

Raka:
"tutup mata dengan kain ini deh.. " ucap Raka ke jeslyn.

Jeslyn:
"eh, emang mau ngapain lagi? "

Raka:
"lihat saja dulu... "

sesampai di tengah tengah taman, ada satu kursi yang kosong..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 31, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ra.JesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang