Hari pertama sekolah

8 2 0
                                    

Heli melambaikan tangan nya dan tersenyum kepada Clara.

   "He heli kenapa pagi pagi kau sudah Tarang kekamar ku?"wajah Clara  memerah dan dia bersembunyi dia belakang pintu kamarnya.

    "Mmmm aku hanya takut kau akan terlambat di hari pertama masuk sekolah jadi aku mau menjemput mu"Heli tersenyum kepada Clara  yang terlihat sedang malu.

   "He heli bisa kau masuk bersama adikmu itu kekamarku".

"Emang nya kenapa clara?"Heli melihat di sekitar nya terlihat gadis gadis sedang melihat mereka dan Heli mengajak adik nya untuk masuk kedalam kamar clara.

Clara menutup pintu kamar nya setelah Heli dan adik nya itu masuk ke dalam kamar nya.

"Hei kau Clara kan? sepertinya kau satu kelas dengan ku"Shan berkata seperti itu sambil menatap Clara  yang sudah siap untuk pergi ke sekolah.

Clara hanya bisa terdiam dan membereskan buku buku nya untuk dibawa kesekolah hari ini.

"Heli ayo kita pergi sekarang"Clara  membuka pintu sambil menyandang tas warna biru nya itu.

   "Ok  Clara ,Shan ayo kita pergi sekarang".

Shan yang duduk tenang di atas sofa itu berdiri sambil memasukkan tangan nya kedalam celana nya.

Mereka berjalan melewati orang orang yang seperti nya penasaran dengan Clara  karena terlihat akrab dengan Heli dan adik nya.

    "Hai Heli"gadis cantik menyapa Heli dengan sangat sopan.
"Hai juga"heli melambaikan tangan nya.

"Selamat pagi Heli"gadis itu melambaikan tangan nya kepada Heli.
"Pagi juga"Heli menjawab dengan ketus dan ekspresi nya berubah.

Clara hanya bisa melihat Heli dan Shan yang sibuk memberi jawaban semua orang kepada mereka dan mengatakan dalam hati nya pasti Heli dan adik adik nya populer di sekolah ini.

"Clara kenapa kau hanya diam,apa kau marah karna aku mengabaikan mu dari tadi"Heli menatap Clara  di depan semua orang.

  "Ti tidak kok,mereka kan sudah berteman dengan mu jadi kau harus merespon mereka kan?"Clara terkejut karena melihat sikap Heli.

"Mmm baik lah kalau begitu aku tidak akan merespon mereka lagi"Heli menatap Clara.

   "Hai kak Heli ternyata kau disini ya"Seo berlari ke arah Heli bersama 4 saudara lainnya yang mengikuti Seo.

"Kenapa kalian tidak masuk kelas langsung?"Heli menatap ke arah adik adik nya yang berdiri di depan nya.

"Mmm kalau ituu,aku ,Deo dan Shan sekelas jadi kami mau mencari shan.
Kalau Deo dan Noah mau bertemu dengan kak Heli.Dann Crish sama jhan katanya mau melihat clara "Seo mengatakan dengan napas nya yang Terengah engah itu.

  "Jadi ini gadis yang bernama Clara  itu"Crish dan Jhan mendekat ke arah Clara  sambil menyipitkan mata mereka.

"Mmm seperti nya dia cukup menarik kan kak Heli"Jhan membalikkan badan nya dan menghadap kepada Heli.

Clara yang bingung melihat mereka semua dan berusaha mengingat nama mereka satu persatu.

   "Jangan terlalu sibuk untuk mengingat nama mereka semua,nanti kau juga akan ingat sendiri kok"heli yang tiba tiba ada di belakang Clara  dan dengan dagu nya yang sudah ada di atas bahu Clara .

Clara terkejut dan membalikkan badan tapi malah bertabrakan dengan Heli.

   "Ma maaf kan aku Heli"Clara  menundukkan kepalanya.
"Sudah lah jangan merasa bersalah seperti itu"Heli menegakkan badan clara sambil memegang kedua bahu Clara.

Time And Fate Always SuprisesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang