"Crish tidak pernah memperhatikan siapapun kecuali kami, walaupun dia selalu di kejar kejar oleh gadis gadis di sekolah ini".Deo melihat crish dan memasukkan tangan ke dalam seragam nya.Feli hanya bisa diam karena dia tidak tahu semua masa lalu Heli dan adik adik nya dan bagaimana sikap mereka semua.
Feli mendekat ke arah Crish dan menatap matanya seperti sedang membaca sikap seseorang dari mata Crish.
"Seperti nya kau memang dingin dan cuek deh"Feli memejam kan mata nya sebentar dan menyentuh dagunya sendiri.
"Dari mana kau tau sikap ku ,kau bahkan belum pernah bertemu dengan ku"Crish menatap Feli dengan mata dan wajah biasa saja.
"Sikap orang bisa dibaca dari wajah dan mata nya lohh"Feli menunjuk mata nya dan mengedip kan satu mata nya sambil ter senyum.
"Feli ayo masuk kelas gurunya sudah datang"Shan menuju kedalam kelas.
"I iya aku akan segera masuk"Feli langsung masuk tanpa menyapa Heli karna dia langsung menuju kekelas nya.
Sementara itu di luar disaat Heli dan Crish belum masuk ke dalam kelas mereka.wajah Crish memerah dan ekspresi nya berubah menjadi sedikit senang dari ekspresi nya tadi.
"Lihat lah pria yang dingin dan cuek di sekolah ini menjadi meleleh karena seorang gadis yang lugu"Heli tertawa kecil sambil melihat Crish yang menahan malu karena hanya berbicara dengan Feli.
"Aku tidak tau ada apa dengan diriku sendiri saat ini,disaat aku menatap matanya perasaan ku berubah menjadi tidak tenang,dari tadi aku berusaha tetap tenang dihadapan mereka semua"Crish menutupi wajah nya yang memerah dengan tangan nya seperti sedang menahan emosi nya.
"Ternyata bukan aku sendiri yang merasakan perasaan seperti itu ya.."Heli menyandar ke dinding yang dekat dengan Crish.
"Sudah lah simpan perasaan yang kau rasakan sekarang walaupun seharus nya perasaan itu tidak ada pada diri kita semua"Heli memejamkan mata nya sambil menghembuskan nafas nya.
"Yaa akan aku simpan sekarang mari kita patroli keliling sekolah,hari ini adalah giliran kita kan"Crish menghela nafas nya dan menarik tangan Heli.
"Crish... sekuat apa pun kau berusaha menyembunyikan ekspresi kau dari ku itu tidak akan berhasil"Heli tertawa kecil melihat Crish yang sedang menarik tangan nya.
"Aahhh... Sudah lah yang penting aku sudah berusaha".
Crish dan Heli berkeliling sekolah memastikan keadaan sekolah baik baik saja.
****
Heli dan Crish beristirahat di depan pohon yang besar dan rindang.mereka duduk diatas kursi yang ada di depan pohon itu.
"Haii...Feli". Heli langsung berdiri dan menuju ke arah Feli yang baru saja pulang dari sekolah.
"Hai.. Heli"Feli berhenti dan melihat Heli.
"Apakah aku boleh mengantarkan mu Fel..?"Heli tersenyum kepada Feli."Ngg iya boleh,tapi sekarang kau lagi bersama Crish"
"Hai... Felii"Crish menyela pembicaraan Feli dan Heli dan menyapa Feli walaupun wajah nya datar tanpa ekspresi.
"Hai Crish"Feli tersenyum kepada Crish.
"Ngg... Apa aku boleh ikut mengantar mu dan ikut bersama kak Heli"Crish menyentuh kepala nya sambil meminta dengan malu malu.
"Ehh iya tentu boleh ,tumben sekali kau mau mengantar aku".Feli menyatukan kedua tangan nya dan tersenyum.
Heli tertawa melihat mereka berdua terutama melihat Crish yang kaku berbicara dengan Feli.mereka berjalan menuju ke asrama nya Feli sambil tertawa bersama dan berbicara bersama Heli dan Crish.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time And Fate Always Suprises
Mystery / ThrillerClara adalah gadis yang cantik memiliki rambut panjang dengan warna hitam kecoklatan,dan memiliki bola mata yang sangat menarik para lelaki dengan warna hitam kecoklatan juga. Suatu hari Clara pindah sekolah karena di sekolah lama nya dia di asingka...