Part 8

522 68 35
                                    

Walau belum saling mencintai tapi keduanya sudah akur lagi sekarang dan tentunya karna seks.

Singto akan dengan senang hari merentangkan kakinya untuk krist jika pulang berkerja dan krist akan dengan senang hati mengisi tenaganya kembali dengan menyetubuhi singto.

Mungkin karna sudah terbiasa berkerja keras membuat krist benar-benar berubah menjadi pria yang sangat dewasa walau usianya masih 17 tahun.

Singto senang tubuhnya di gerayangi tangan kasar krist tak jarang juga jika singto tidur sembari memegang milik suaminya itu dan tertidur di lengan kekar krist, keduanya memang tidur satu kamar sekarang dan tentunya itu karna singto yang tak bisa jauh dari suaminya.

Singto memeluk posesif tubuh polos krist dan membiarkan cairan mengalir dari lubangnya hingga lubangnya kosong kembali.

Singto membenamkan wajahnya di dada kekar krist dan sesekali mengecup dada tersebut.

"Semuanya milik ku" ucap singto yang tiba-tiba berubah menjadi sangat posesif terhadap tubuh krist sekarang, krist bahkan tak tahu penyebabnya apa.

"Jangan pernah menyentuh orang lain selain aku! Aku tak rela jika tangan kasar mu ini menggerayangi tubuh orang lain" ucap singto.

"Semuanya milik ku, ini, ini, ini dan ini" ucapnya lagi sembari memegang tangan, perut, dada kemudian memegang penis krist.

Sedangkan krist hanya mengangguk saja seperti orang bodoh, dia juga tak berniat untuk menyentuh orang lain selain tubuh suaminya.

Singto tersenyum menatap krist kemudian mengecup bibirnya.

"Lihat perbedaan tangan kita" ucap singto sembari mengusap telapak tangan krist.

"Tangan mu benar-benar kasar sedangkan tangan ku halus"

"Itu karna aku berkerja keras dengan mengangkat semen dan batu di tempat kerja" ucap krist.

"Hmm, bahkan hanya menggunakan tangan mu mengusap tubuh ku membuat ku berhasil mengeluarkan cairan ku tanpa di sentuh" ucap singto.

Krist menggenggam tangan halus singto dan mengusapnya, benar saja tangan mereka berbeda jauh, tangan singto selembut sutra sedangkan tangannya sangat kasar.

Apa seperti ini rasanya memiliki suami seksi yang menunggu di rumah dengan tubuh halusnya seperti video porn yang mereka lihat? Banyak adegan dimana sang pria menunggu di rumah sedangkan suaminya pulang berkerja dengan tubuh berkeringat karna telah melakukan perkerjaan kasar, menunggu untuk di setubuhi dengan kasar. Apa itu sebabnya singto berubah drastis sekarang?

"Fantasi seks mu benar-benar mengerikan" ucap krist.

"Bukan, hanya saja bukankah kita seperti dalam video itu, akan lebih menarik jika kamu menyetubuhi ku di tempat kerja mu, membuat ku mendesah di bangunan yang belum jadi itu" ucap singto.

"Shit! Aku tak mau teman-teman ku mendengar desahan indah mu"

"Kenapa tubuh mu bisa sebagus ini, lihat abs perut mu benar-benar keras" ucap singto sembari mengusap perut krist.

Singto memainkan perut krist, memainkan jarinya di sana membentuk pola abstrak dan krist membiarkan itu.

"Apa anak daddy baik-baik saja di dalam?" Ucap krist.

"Kata dokter dia sudah kuat jika mendapat guncangan hebat dari daddynya" ucap singto.

Tangan kasar krist mengusap perut singto sedangkan singto memejamkan matanya menikmati itu.

"Dia menendang" ucap krist, saat merasakan tendangan di perut singto.

"D-dia mulai bergerak" ucap krist bahagia, karna ini memang kali pertama anaknya menendang perut papanya.

Wrong love ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang