Slaapliedje; in de droom van Neverland

10 1 0
                                    

(n.) disarankan untuk memutar lagu yang ada di mulmed.

***

Senandung merdu nan lembut itu terdengar ke seluruh penjuru ruangan. Suara radio rekaman mengisi kosongnya rumah dengan aksen kuno yang terlihat suram.

It's time for sleep, my little one..

Fly away in dream..


Langkah kaki menapak dengan jelas di lantai kayu. aroma pohon ek tercium jelas, mengingatkanmu dengan nostalgia. Salju di luar, turun dengan indahnya, menemani sepinya sang manusia.

And i will be there watch over you..

I'll hold you and sing you a lullaby tune..


Sang manusia ikut bersenandung, seiring nada lagu pengantar tidur itu terus berputar. Rambut panjangnya bergerak lembut, ikut menyusuri raga dalam kelamnya isi rumah tersebut.

All the stars will light your way,

As you drift asleep..

Ting! dentingan cangkir yang bertabrakan dengan sendok itu terdengar, seiring jemari lentik itu mengaduk coklat hangat yang baru diseduh.

Dreaming sweetly your wildest dream,

Close your eyes with your head in my hug,

Smiling..


"Smiling~" nyanyi sang manusia. Kurva melengkung terlihat dengan manis setelah dirinya bersenandung.

And though the world is a cold place for you, and i..

I will be there for you holding you tight..

"Dunia adalah tempat yang dingin dan kejam.." bisiknya perlahan sembari berjalan. Kembali ke ruang tamu, dan duduk di sofa yang menghadap tepat di depan tungku pemanas ruangan.

So in the morning the sun rising high up above..

Will awaken you gently, my love..


Manusia tersebut menutup kelopak matanya perlahan, membiarkan dirinya kembali ke masa lalu, bersamaan dengan lagu pengantar tidur yang terus berputar.

And though your dreams may take a flight and gone with day..

Now in your dreams, in my arms you are safe..

Terdengar tawa lembut anak kecil yang bermain salju, bersamaan dengan seruan khawatir dari perempuan yang lebih tua.

"Anneliese, jangan berlari!"

"Mama, tidak perlu khawatir! Anne tidak akan jat-"

bruk!

"-tuh." bocah kecil itu tersandung salju yang lumayan dalam.

"Aduh, Anne! sudah mama bilang, kan!"

一 𝐋𝐔𝐋𝐋𝐀𝐁𝐘 #자장가Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang