•NEARBY•
•PESTA BBQ•
"Yeonjun, bangun!" kata soobin.
"Apa?" tanya yeonjun. Soobin menunjuk lemari pakaian mereka, berantakan sekali dan anjing mereka sepertinya sangat menyukainya.
"Itu," kata soobin dan yeonjun dengan malas menggendong anjingnya untuk pergi dari kamar mereka dan berhenti bermain dengan isi lemari mereka.
"Ada aja kelakuannya," kata soobin menghela nafasnya. Soobin mulai membersihkan pakaiannya dan suaminya yang berserakan di lantai karena ulah kygo.
Soobin setelah membereskan semuanya dan mengembalikan semuanya pada tempatnya. Ia merasa ada yang hilang. Kaos yeonjun berwarna biru muda hilang. Yeonjun hanya punya kaos tersebut untuk warna biru muda. Jadi soobin bisa menyadarinya karena yeonjun untuk pakaian warna biru muda kaos hanya punya itu.
"Masa dibawa sama kygo?" tanya soobin bingung sekali. Soobin akhirnya pergi keluar kamar. Ia hendak mencari kaos suaminya yang hilang.
Saat ia turun,ia bertemu suaminya. Suaminya tampak kebingungan juga sama seperti dirinya.
"Kenapa?" tanya yeonjun peka.
"Enggak,kamu kenapa?" tanya soobin balik.
"Kamu dulu," kata yeonjun dan soobin menghela nafasnya lalu mengangguk.
"Kaosmu yang biru muda itu hilang. Dibawa kygo kayanya," kata soobin.
"Enggak kok, tadi kygo loh gak bawa apa-apa," kata yeonjun menjawab.
"Masa sih?" tanya soobin tak percaya dan yeonjun mengangguk mantap.
"Terus kamu kenapa?" tanya soobin pada yeonjun.
"Ada wet food di tempat makan kygo," kata yeonjun dan soobin kaget.
"Wet food?!" tanya soobin dan yeonjun mengangguk. Yeonjun berjalan ke dapur diikuti oleh soobin. Ternyata anjing mereka sudah memakannya habis.
"Ih dimakan, anak nakal," kata soobin dan anjingnya tetap berekspresi normal. Yeonjun mengambil tempat makan kygo.
"Nih lihat," kata yeonjun menunjuk bekas-bekas wet food di mangkuk makan kygo. Padahal sebenarnya mereka sangat jarang memiliki wet food untuk anjing mereka. Mereka lebih menyukai dry food karena mereka sangat sibuk dan terlalu sibuk untuk menyiapkan wet food untuk kygo, sekalipun wet food instan.
"Kayanya kita gak tinggal berdua di sini," kata yeonjun dan soobin tertawa dengan nada sedikit takut.
"Kamu ngaco banget sih Jun, kamu tuh orang sains tapi percaya sama hantu," kata soobin mengambil mangkuk makan kygo dari yeonjun dan mencucinya.
"Udah gak usah dipikirkan. Mendingan bantu aku nyari kaosmu, kygo rasanya makin nakal ya," kata soobin merampungkan mencuci mangkuk makan kygo.
"Ayo cari," kata soobin dan mereka hendak mencari kaos yeonjun namun ternyata kaos tersebut sudah robek-robek dan kygo tampak bermain-main dengan kaos tersebut.
"Iihh... anjing nakal!!" bentak soobin dan kygo langsung diam dan menunduk. Soobin mengambil kaos tersebut dan menatap sedih pada suaminya. Kaos tersebut adalah salah satu hadiah darinya untuk yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEARBY | YEONBIN [END]
Mystery / ThrillerYeonjun dan Soobin terpaksa pindah ke kota yang baru untuk mencari hidup yang damai. Mereka akhirnya memutuskan untuk pindah ke rumah baru di kota yang jaraknya 100 km dari kota tempat mereka tinggal dulu. Di kota tersebut mereka mendapatkan rumah j...