Pas baca jangan lupa pencet bintang jangan pelit, tuh bintang gratis gak bayar-_
Happy reading
Terlihat seorang gadis yang meringkih di atas tempat tidur, dan selimut yang melilit seluruh tubuhnya. Gadis itu terlelap sangat pulas dan tak menyadari kalo hari sudah pagi, ayam yang berkokok dan alaram berbunyi, tidak membuat gadis itu terusik dalam tidurnya. Jam sudah menunjukkan pukul 06:30, saking asiknya gadis itu tidur, sampai-sampai membuat gadis itu enggak mau bangun.
Tiba-tiba terdengar suara langkah kaki yang sangat keras, dan menuju kamar gadis yang terlelap dalam tidurnya.BRAKKHH!!!
Pintu di buka dengan kasar oleh seseorang, dan terlihatlah wanita paruh baya dengan raut wajah yang terlihat menahan marah, dan melangkah kakinya menuju gadis yang terlelap di atas tempat tidur.
"AURELL...!!" Wanita paruh baya itu berteriak, dia tau kalo gadis di balik selimut itu tak akan bangun-bangun klo di bangunkan dengan lembut.
gadis yang terlelab dalam tidurnya itu adalah Aurel dan wanita paruh baya itu adalah mamanya Aurel yang bernama Kania Aprylia Darsanta, yang membangunkannya."Aurel bangun, kamu tidak pergi ke sekolah ha?" Tanya mamanya, yang menggoyangkan bahu aurel, berharap aurel bangun dari tempat tidurnya. Gadis itu kalo tidur seperti orang mati sangat susah di bangun, bahkan alaram kebakaran pun enggak akan membuatnya bangun-bangun.
"Astaghfirullah? Aurell... bangun." Ucap mamanya yang sekian kalinya, yang melihat tingkah putrinya, yang sangat sulit di bangun.
Dengan geram wanita paruh baya itu menutup hidung putrinya. Dan..."ANGHH!!!"
Aurel terbangun dalam tidurnya, karna ke susahan bernafas.
"Hah... hah.. hah..."
Aurel melihat ke samping di mana mamanya yang berada, dengar raut wajah mengejek melihatnya."Aaakkkkhhh.... MAMAAHH!!" Aurel berteriak melotot ke arah mamanya yang menganggu tidurnya.
"Apah!!" Jawab mamanya yang menatapnya dengan raut wajah yang terlihat marah + kesal. Aurel yang melihat itu hanya cengengesan sendiri melihat mamanya.
"Eh, hehehe... mama." Gumamnya
"Oh... udah berani melototin mama ya." Ucapnya sambil menjewer telinganya
"Aw... aw... aduhh... mah... sakit mah telinga aurel." Ucap aurel kesakitan karna telinganya itu di jewer oleh mamanya.
"Rasain... siapa suruh melototin mama ha, udah bangunnya susah lagi." Ujur mamanya sambil melepaskan jewerannya.
"Ih... aduhh... telinga aurel sakit banget." Ucapnya sambil mengusap telinganya yang udah di lepas mamanya, tapi itu terasa sakit. Jeweran mamanya benar-benar terasa sakit bukan main, sampai-sampai membuat telinganya terasa putus.
"Udah sana cepat mandi, entar mama jewer lagi mau." Ancam mamanya
Aurel mendengar itu buru-buru bangun dari tempat tidurnya.
"Iya ma... ini aurel mau mandi." Jawab aurel cepat, karna takut dengan ancaman mamanya, aurel cepat-cepat menuju ke kamar mandi, takut kena jeweran mamanya.
Kania/mamanya yang melihatnya itu menggelengkan kepalanya, dan tak lupa membereskan tempat tidur putrinya, mengambil baju sekolah putrinya dan di letakkan di atas kasur, setelah selesai dia pun pergi keluar kamar.
****
Clik!!
Suara pintu kamar mandi di buka.
Terlihatlah aurel keluar dari kamar mandi dan mengambil baju sekolah yang sudah di letakkan di atas tempat tidur. Setelah selesai aurel berjalan ke tempat rias dan memakai bedak baby dan mengoles liplos di bibirnya supaya bibirnya tidak pucat dan kering. Tak lupa aurel menyisir rambutnya dan mengikat rambutnya.
Setelah selesai aurel melihat dirinya di cermin dan tersenyum manis."Oke, perfect." Ucapnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Imut Milik Ketos Dingin
Teen FictionKalian baca aja... Jangan lupa PENCET BINTANG dan KOMENNYA ya gaess... INGAT ini adalah hasil karya saya sendiri, hasil karangan saya, jangan ada yang SALIN cerita saya tampa seenak jidat anda PAHAM. Kalo di dalam ceritanya acak acakan, mohon di pah...