*PART_03

366 9 0
                                    


Pas baca jangan lupa pencet bintang jangan pelit, tuh bintang gratis gak bayar-_






Happy reading



Aurel tersenyum kepada Reyhan dan Seno yang memperkenalkan diri mereka kepadanya.

"Eh, ken, adek lo imut banget, boleh gue jadiin pacar gak." Ucap Seno melihat aurel dengan gemes, kenzo mendengar itu pun menoleh ke arah Seno.

"Enak aja, kagak gue kasi lo pacaran sama adek gue." Jawab Kenzo melihat Seno dengat tatapan tajam.

Seno melihat tatapan tajam Kenzo hanya cengengesan, "Hehe... gue cuma bercanda kok ken!"

Reyhan memutar matanya malas melihat perdebatan antara Kenzo dan Seno.

aurel melihat di samping kanan Reyhan ada dua pemuda yang belum memperkenalkan diri mereka kepadanya.
Aurel merasa canggung di saat kedua pemuda itu menatapnya.
Reyhan melihat kecanggungan Aurel pun dia menoleh melihat arah pandang aurel yang menuju kedua sahabatnya itu yang belum memperkenalkan diri mereka.

"Ehm... kalian berdua tidak memperkenalkan diri kalian?" Tanya Reyhan melihat ke arah mereka berdua, mereka berdua pun melirik ke arah Reyhan sekilas.

"Kennan Algara, kennan." Ucap pemuda yang bernama kennan, di samping Reyhan.

"Revano Dirgantara." Ucap pemuda yang bernama Revano di samping Kennan.

Revano dan Kennan 11, 12 sama-sama berwajah dingin dan irit bicara, dan bahkan teman-teman mereka menjuluki mereka si beruang kutub.

Aurel tersenyum kepada mereka berdua atas perkenalan diri mereka kepadanya walau itu singkat.

"Mereka emang gitu aurel, ngomongnya singkat." Ucap Seno

"Eh, iya kak ngapapa kok." Bales aurel tersenyum

"Udah sebaiknya kita ke kantin dulu, ayok dek." Ucap Rayyan memengang lembut tangan aurel.

Aurel yang di pengan abangnya Reyyan pun mengikuti abangnya, tak lupa Aurel memengan tangan abangnya Kenzo untuk ikut dengannya dan Rayyan menuju kantin dan di ikuti Revano dkk.


Di Kantin~~~

Aurel dan ke dua abangnya duduk, di meja yang sudah di pilih Kenzo, dan di ikuti Revano dkk.

"Siapa nih yang mau pesannya." Ucap Reyhan

"gue sama lo aja yang pesan." Ujur Seno

Reyhan melihat ke arah Seno

" lah kok gue sih! Lo aja sana." Ucap Reyhan kepada Seno

"Ck, lo bantu gue bawa makanannya."

"Yah, lo sendiri kan bisa bawanya, klo gk lo bisa mintak bantuan sama ibuk kantin."

Kenzo melihat mereka berdua pun memutar matanya males melihat perdebatan mereka

"Udah sebaiknya lo berdua pesan sana." Ucap kenzo

Rayhan mendengar itu berdecak

"Yaudah, kalian mau pesan apa?" Tanyanya

"Aurel mau nasi goreng sama teh manis aja kak." Ucap aurel

Reyhan mendengarnya menganggukkan kepalanya dan melihat satu persatu temannya yang belum berbicara pesanan mereka.

"Lo pada mau pesan apa?" Tanyanya

"Sama aja dengan aurel." Bales Reyhan dan di anggukki sama yang lain termasuk 2 kutub

"Oke!"

Reyhan dan seno pergi membeli/mengambil pesanan mereka.

Gadis Imut Milik Ketos DinginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang